Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pelupa, Daya Ingatnya Tidak Tajam

Fimela.com, Jakarta Lupa adalah kejadian yang wajar dialami semua manusia, karena bagaimana pun cerdas atau fokusnya seseorang, ada kalanya luput dan melupakan sesuatu. Namun jika sudah menjadi kategori pelupa, itu yang susah. Beberapa orang ada yang masuk dalam kategori pelupa karena sering melupakan sesuatu. Terkadang kita bisa menebak dari sifat zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang pelupa.

1. ARIES

Zodiak Aries selalu memiliki banyak hal yang ingin ia lakukan sehingga seringkali bingung mana dulu yang perlu dikerjakan, karena itu daya ingatnya cukup pendek terkait hal-hal yang ia rencanakan sendiri, maupun janji dengan orang lain. Jangankan mengingat hal itu, Aries seringkali lupa di mana ia menaruh kunci beberapa detik yang lalu, saking banyaknya hal yang berkelebat di pikirannya. Aries tidak cukup fokus saat melakukan sesuatu yang dianggap kepalanya sebagai kategori sepele.

2. PISCES

Seperti simbol ikan yang menandai zodiaknya, Pisces sering dianggap memiliki ingatan seperti ikan, hanya mampu mengingat sesuatu secara jangka pendek. Tentu itu hanya mitos jika diteliti secara ilmiah, ingatan ikan lebih baik dari mitosnya. Itu juga yang dialami Pisces, ia bisa sangat pelupa ketika tidak fokus, stres atau banyak pikiran, dan bisa mengingat sesuatu dengan mudah ketika sedang santai. Tergantung kamu bicara dengannya dalam kondisi seperti apa. Umumnya Pisces mudah melupakan detail.

3. GEMINI

Gemini cenderung mengalami masalah memori jangka pendek maupun jangka panjang. Ia dikenal sebagai zodiak yang otaknya bekerja dengan cepat sehingga tak bisa menuliskan apa yang baru saja ia pikirkan. Kemampuan Gemini dalam memproses informasi dengan banyak detail sekaligus membuatnya sangat cerdas, tapi juga menjadi mudah lupa. Ia seringkali hanya mengingat hal-hal yang ingin dia ingat saja, mau itu baik ataupun buruk. Seringkali Gemini tahu ia sedang melupakan sesuatu tapi tak yakin apa yang dia lupakan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius dikenal karena kepribadiannya yang suka berpetualang dan berjiwa bebas. Seringkali ia melupakan hal-hal detail dan hanya mengingat gambaran umum dari apa yang ia dengar dan ketahui. Sagitarius juga bukan pendengar yang cukup sabar mendengarkan cerita panjang lebar. Ia mudah bosan, dan ketika bosan, fokusnya berkurang. Saat itulah ia mudah melewatkan hal-hal detail yang diceritakan seseorang. Jadi jangan heran jika Sagitarius cenderung memiliki ingatan yang setengah benar.

5. AQUARIUS

Aquarius memiliki tipe ingatan yang buruk karena seringkali sibuk dengan pikirannya sendiri ketika mendengarkan orang yang berbicara. Bukan berarti ia tidak menyimak, tapi otak Aquarius dengan sendirinya mengaitkan apa yang diceritakan seseorang dengan pengalamannya, sehingga ketika ia kembali fokus mendengarkan orang tersebut, ia sudah kelewatan beberapa detail yang diceritakan orang tersebut. Meski demikian, Aquarius adalah pemikir yang sangat dalam yang cenderung random atau tidak teratur. Ia cerdas tapi cukup pelupa.

Itu dia sekian zodiak yang pelupa. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading