Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cuek, Minim Rasa Peduli dan Empati ke Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang sangat ramah dan begitu peduli ke sekitar. Tapi, tidak sedikit orang yang sangat cuek, minim rasa peduli dan empati ke orang lain. Beberapa juga dikenal kurang bisa memahami dan mengerti keadaan sekitar. Bahkan, jika keadaan itu sangat genting sekalipun. 

Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sangat cuek. Para pemilik zodiak ini sangat minim rasa peduli dan empati ke orang lain. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa dari zodiak ini bahkan dikenal memiliki hati yang dingin.

Gemini

Pemilik zodiak gemini cenderung mementingkan dirinya sendiri. Meski ia sangat ramah dan suka bersosialisasi dengan orang lain, bukan berarti ia memiliki rasa peduli serta empati yang baik. Justru, keramahannya dilakukan untuk mencari keuntungannya sendiri. Pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang manipulatif dan cenderung memanfaatkan orang lain untuk keuntungannya sendiri.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius cukup cuek dan minim empati. Hal ini karena ia menyukai hidup bebas serta berkelana. Kebebasannya mendorongnya untuk lebih peduli ke diri sendiri sebelum peduli ke orang lain. Meski begitu, pemilik zodiak ini tak akan membiarkan orang terdekatnya mengalami masalah berat dalam hidupnya.

Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak dengan hati yang cukup keras. Pembawaannya juga serius pun misterius. Tak mudah untuk mendapatkan empati, simpati serta kepedulian dari scorpio. Bahkan, ketika kamu ada hubungan dekat dengannya. Butuh waktu lama agar scorpio lebih peduli ke orang-orang di sekitarnya. 

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius termasuk pribadi yang sangat cuek. Mereka umumnya lebih fokus ke diri sendiri dan orang-orang terdekat saja. Pemilik zodiak ini jarang memiliki kepedulian pada orang lain apalagi untuk orang yang tak dikenalnya. Aquarius termasuk salah satu zodiak yang tak suka ikut campur pun kepo dengan urusan orang lain.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang selama ini dikenal pekerja keras. Mereka memiliki impian dan cita-cita mengesankan dalam hidupnya. Untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan, tak jarang ia bersikap egois, tidak peduli dan minim empati ke orang lain. Ia bahkan kerap lupa bahwa orang-orang di sekitarnya butuh perhatian dan kepeduliannya.

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal cuek dan minim rasa peduli pun empati ke orang lain. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading