Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Cuek dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, tentu saja harapannya untuk saling menyayangi dan disayangi oleh pasangan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukan kasih sayang. Jika pasanganmu tidak menunjukan kasih sayang dan terlihat acuh, bukan berarti mereka tidak menyayangimu. Mungkin mereka sedang menutupi atau tidak mengerti cara menunjukan rasa kasih sayang yang mereka miliki.

Jika pasangan Sahabat Fimela terlihat cuek dan acuh dalam hubungan, mungkin pasanganmu memiliki zodiak berikut ini.

1. Aquarius

Zodiak ini terkenal akan sikapnya yang sangat cuek. Aquarius merupakan zodiak yang realistis dan logis sehingga membuatnya kurang romantis saat menjalin asmara dengan seseorang. Padahal, aquarius suka melakukan hal sederhana untuk membuat pasangannya merasa dicintai.

2. Cancer

Cancer dikenal dengan pribadi yang emosional dan sedikit sensitif. Mereka menunjukan sisi kelembutan hatinya pada siapapun Nyatanya, zodiak ini memiliki sikap yang cuek dan tidak peduli loh!

3. Capricorn

Pembawaannya yang cuek dan acuh ini, menjadikannya buruk dalam masalah asmara. Capricorn lebih suka untuk terlihat cuek dan acuh karena zodiak ini tidak akan mengikuti alur emosi yang dapat menguasai dirinya.

4. Sagitarius

Zodiak ini dapat dikatakan zodiak yang paling egois karena sagitarius hanya akan mementingkan dirinya tanpa harus pusing memikirkan orang lain. Sagitarius lebih sering mendahulukan perasaaannya dibandingkan dengan perasaan orang lain.

Itulah 4 zodiak yang dianggap paling cuek dalam menjalin hubungan. Dari zodiak di atas, apakah zodiak Sahabat Fimela termasuk?

 

Penulis : Audi Regita Salsabila

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading