Sukses

Lifestyle

Destinasi Healing dengan Sajian Menu Enak dan Aktivitas Menyenangkan untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengandalkan makan sebagai salah satu cara healing paling efektif. Dengan makan makanan yang disuka bisa meningkatkan mood dan mengembalikan semangat.

Manfaat healing dengan makan bisa semakin efektif apabila dinikmati di tempat yang menyenangkan. Apalagi jika dinikmati bersama orang-orang tersayang dengan suasana yang nyaman dan santai.

Sebagai salah satu destinasi healing favorit, Calli Mera menghadirkan nuansa ala Santorini, Yunani yang kini tengah viral. Berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur, Calli Mera memberikan suasana sejuk, tenang, dan damai. Pemandangan yang tersaji bisa memanjakan mata siapa saja yang berkunjung.

“Jadi yang datang ke sana bisa kayak tenang, nyaman, terus juga sejuk dari alamnya juga masih sejuk gitu,” ujar Aldo Ardiwilaga selaku Marketing Manager Petarung Group.

 

Beragam menu andalan

Pada resto Calli Mera menawarkan berbagai menu makanan dan minuman mulai dari Indonesia, Korean, Japanese, hingga Western.

Kemudian, terdiri dari menu utama, snack, dessert, soft drink & water, coffee, milkshakes, fresh granitas, dan beragam menu lainnya yang bisa dicoba saat mengunjungi Calli Mera.

 

Digunakan untuk berbagai momen

Saat ini, Calli Mera juga mulai membuka untuk acara-acara formal maupun semi-formal, seperti dijadikan tempat untuk foto pre-wedding, acara wedding, gathering kantor, lamaran, dan acara lainnya.

“Kita juga open banget buat orang-orang yang mau gathering kantor sampai acara wedding juga bisa,” tambah Aldo.

Calli Mera juga menjadi salah satu destinasi singgah masyarakat sehabis berolahraga. Setelah, lelah berolahraga dapat menikmati santap makan enak dan pemandangan Santorininya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading