Sukses

Lifestyle

5 Sikap yang Sering Dianggap Manis Perempuan Tapi Justru Dibenci Pria

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuat pria jatuh cinta pada seorang perempuan? Pria umumnya akan jatuh cinta setelah melihat fisik perempuan di hadapannya. Ini mengingat mereka adalah makhluk visual. 

Tapi cinta ini hanya sebatas cinta yang biasa. Pria akan benar–benar jatuh cinta, saat ia telah mengenal secara dekat perempuan yang ada di hadapannya. Karakter dan sikap perempuan itu, akan membuat pria memutuskan untuk lanjut melakukan pendekatan, atau justru mundur secara perlahan. 

Beberapa sikap perempuan seperti keramahan, kejujuran dan keibuan, adalah sikap yang bikin pria sulit berpaling darinya. Para pria akan sangat suka dengan sikap-sikap ini. Namun ada beberapa sikap yang sering dianggap manis oleh perempuan, justru dibenci pria dan membuatnya enggan melakukan pendekatan lebih jauh. Berikut beberapa sikap perempuan yang sering dianggap manis olehnya namun justru dibenci pria. 

Manja

Pria memang menyukai perempuan yang manja. Awalnya ini akan tampak menggemaskan dan menarik. Namun, jika sikap manja ini sudah berlebihan dan dilakukan di hadapan semua orang, tentunya pria tersebut akan mundur perlahan. 

Perempuan yang manja membuat pria ragu melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih jauh. Perempuan yang mandiri dan tegas, justru tampak memesona dan luar biasa di mata pria.

Jual Mahal

Tak apa jual mahal ke pria yang ingin dekat denganmu. Disarankan kamu justru harus melakukannya. Hanya saja, jual mahal sebaiknya dilakukan dalam porsi yang tepat. Jual mahal bukan berarti kamu menutup diri dari semua pria. Ini juga tak baik jika akhirnya kamu menilai rendah semua pria yang ingin mengenalmu lebih jauh. 

Untuk menemukan cinta yang sesungguhnya, ada saatnya kamu bersikap cukup terbuka dan apa adanya. Semakin jual mahal sikapmu ke orang lain, ini akan membuat pria semakin menjauh dan enggan mengenalmu. 

Bergantung ke Pasangan

Pria sebenarnya suka jika pasangannya membutuhkannya setiap waktu. Hanya saja, rasa suka ini akan berubah menjadi kebencian ketika kamu terlalu bergantung padanya. Kamu yang terlalu memanfaatkan kesempatan dan seolah tak bisa segalanya sendiri, hanya akan membuatnya nampak tak berdaya. 

Sikapmu ini justru bikin para pria membencinya dan menjauhimu. Kamu yang terlalu bergantung ke orang lain, sama sekali tak nampak istimewa di mata orang lain. Berbeda halnya jika kamu mandiri, bijaksana dan tahu waktu kapan saatnya meminta bantuan dan kapan harus melakukan segalanya sendiri. 

Tertutup

Banyak alasan kenapa seseorang menutup diri. Salah satunya karena ia menganggap hal ini manis dan memungkinkan orang lain penasaran dengannya. Sayangnya, sikap yang terlalu tertutup justru bikin pria benci dan menjauh. Perempuan yang terlalu terutup, akan menurunkan ketertarik pria padamu. Apalagi jika sebelumnya ia telah berusaha keras untuk dekat dan mengenalmu secara lebih jauh. 

Kelewat Sabar

Perempuan yang sabar sebenarnya sangat istimewa. Tapi, jika kesabaran ini sudah kelewat batas dan berlebihan, ini justru membuatnya nampak tak menarik lagi. Perempuan yang terlalu sabar apalagi terhadap penindasan dan sikap buruk orang lain padanya, semakin membuatnya tampak lemak dan tak berdaya. 

Pria umumnya tak suka dengan perempuan yang lemah. Kalau pun mereka melakukan pendekatan, bisa saja karena mereka tak benar-benar tulus padamu. Bisa saja ini adalah kesempatan baginya untuk ikut melukai dan semena-mena terhadap perasaanmu. 

Itulah sekian sikap perempuan yang sering dianggap manis olehnya, tapi justru dibenci pria. Yuk, terus memperbaiki diri dan tingkatkan kualitasnya. Pria yang benar-benar tulus, akan menerimamu secara apa adanya. Mereka yang sungguhan cinta, akan menganggap kekurangan dalam dirimu justru sebagai keunikan dan kelebihan tak ternilai harganya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading