Sukses

Lifestyle

Rezeki Tak ke Mana, Perempuan Tangerang Ini Resmi Terima Mobil Agya Seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee

Fimela.com, Jakarta Berhasil menjadi salah satu pemenang mobil Toyota Agya seharga Rp1 saja di Flash Sale Rp1 Shopee, membuat nama Devi Anggreini sempat viral seantero Tangerang. Sekarang, Devi sudah lega karena akhirnya bisa bertemu langsung dengan mobil yang didapatkannya tersebut, lengkap dengan STNK atas nama dirinya.

Sebenarnya, cerita bermula saat Devi mengikuti campaign Flash Sale Rp1 Shopee pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB. Rezeki tidak ke mana, perempuan berusia 19 tahun itu pun keluar sebagai satu di antara lima pemenang yang mendapatkan sebuah unit mobil Toyota Agya.

Kini, Devi sudah secara resmi menerima hadiah mobil Toyota Agya, lengkap dengan STNK atas nama dirinya, plat, dan surat-surat resmi lainnya. Mobil yang dibelinya dengan harga Rp1 itu sudah terparkir rapi di rumahnya.

Melalui akun Instagram-nya @deviaanggreini_, perempuan yang masih duduk di bangku kuliah itu pun mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya saat menerima mobil Toyota Agya yang sudah dinanti-nantikannya.

Dalam unggahan terbaru Devi tersebut, tertulis caption, “Penutupan, terimakasih kepada shopee yang sudah mengadakan mobil seharga 1 rupiah pada Flash Sale akbar 4.4. Lucky me.”

Credit via Instagram/deviaanggreini_

Setelah mengunggah foto dirinya menerima mobil Toyota Agya, komentar unggahan Devi sontak dipenuhi oleh komentar netizen. Kebanyakan warganet mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas rezeki yang diterima Devi.

Credit via Instagram/deviaanggreini_

Selain Devi, ada empat penerima mobil Toyota Agya lainnya dari Flash Sale Rp1 Shopee, yaitu Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Febbry Setiawan dari Cimahi, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Foto-foto pemenang dengan hadiah mobil dan surat-surat resmi

Seperti halnya Devi, mereka juga sudah menerima mobil Toyota Agya beserta surat-surat penting yang dibutuhkan, termasuk STNK atas nama mereka masing-masing. Mereka pun sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga Rp1 tersebut.

Jika penasaran dengan Flash Sale Rp1 Shopee, netizen bisa mencoba mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Pengguna Shopee bisa mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp1.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading