Sukses

Lifestyle

Disebut Hoki, Pramusaji Kapal Pesiar Asing Ini Resmi Terima Mobil Agya Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee

Fimela.com, Jakarta Satu dari beberapa pemenang mobil Toyota Agya dari Flash Sale Rp1 Shopee, Kurniawan Eko, mengungkapkan rasa bahagianya. Pasalnya pun, Eko secara resmi telah menerima hadiah mobil tersebut, lengkap dengan STNK atas nama dirinya, plat, dan surat-surat resmi lainnya.

Diketahui Eko sempat mengikuti Flash Sale Rp1 Shopee pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB. Kala itu, salah satu produk yang dijual dan paling diincar oleh para pengguna Shopee adalah mobil Toyota Agya. Mobil tersebut dijual dengan harga Rp1 saja.

Beruntung, Eko menjadi satu dari lima orang yang hoki mendapatkan mobil Toyota Agya tersebut. Lebih bahagianya lagi, kini Eko sudah bisa melihat dan mengendarai langsung mobil yang didapatkannya itu.

Dalam akun Instagram-nya @krnwnea, pramusaji kapal pesiar asing itu pun mengunggah momen sukacitanya kala menerima mobil Toyota Agya lengkap dengan surat-surat dan STNK atas nama dirinya yang sudah sangat dinanti-nantikannya.

Unggahan tersebut dilengkapi dengan caption, “Alhamdullilah akhirnya proses yang kita tungguin sudah selesai mobil flash sale 4.4 sudah sampe rumah cuma gw kebetulan gabisa nerima jadi diterima bini wkwkw. Mana nih netizen yang koar2 mobilnya blm dtg fotoin stnk a/n sendiri wkwkwk done gak done gak bang. Berkah buat semuanya ya , makasih buat birthday giftnya juga @shopee_id #flashsaleshopee #shoppebigramadhansale #shoppecod”

Credit via Instagram/krnwnea

Kebahagiaan Eko tak berhenti sampai situ saja. Orang-orang terdekat dan para followers-nya pun turut mengungkapkan kegembiraannya dengan menuliskan komentar di unggahan terbaru Eko di Instagram.

Credit via Instagram/krnwnea

Sebelumnya, Eko juga sempat menceritakan kisah bagaimana ia bisa mendapatkan mobil dalam campaign Flash Sale Rp1 Shopee.

“Pukul 11.50 saya standby, 11.59 siap-siap checkout mobil, lalu jam 00.00 saya nggak nyangka bisa checkout mobil di Shopee. Saya sampai bangunin istri dan alhamdulillah saya sujud syukur. Sampai sekarang saya masih nggak nyangka saya dapat mobil itu,” ungkap Eko.

Selain Eko, ada empat penerima mobil Toyota Agya lainnya dari Flash Sale Rp1 Shopee, yaitu Febbry Setiawan dari Cimahi, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Foto-foto pemenang dengan hadiah mobil dan surat-surat resmi

Adapun sama seperti Eko, mereka juga telah menerima mobil Toyota Agya beserta surat-surat penting yang dibutuhkan, seperti STNK atas nama dirinya. Mereka sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga Rp1 tersebut.

Pasalnya, Flash Sale Rp1 Shopee memang bisa diikuti oleh siapa pun yang memiliki akun di Shopee. Jika penasaran dan ingin mengikuti kehokian mereka, warganet bisa mencoba mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Pengguna Shopee bisa mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp1 saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading