Sukses

Lifestyle

Hokinya Kebangetan, Intip Perempuan yang Berhasil Terima Mobil Agya Seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee

Fimela.com, Jakarta Hoki orang memang nggak ada yang tahu. Hal ini juga yang terjadi pada Evita yang sempat viral jadi topik obrolan netizen beberapa waktu yang lalu. Bukan tanpa alasan, soalnya perempuan asa Jakarta ini adalah salah satu dari yang beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee.

Keseharian perempuan yang satu ini adalah bekerja Supervisor Custom Clearance Express International di Bandara Soekarno-Hatta. Ia memang sempat mengikuti Flash Sale Rp1 Shopee pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB. Ia mengincar satu produk yang juga diburu oleh pengguna Shopee lainnya, yakni mobil Toyota Agya. Mobil itu dijual dengan harga yang mengejutkan, yaitu Rp1 saja.

Rezeki tak ke mana, Evita pun menjadi satu dari lima orang yang mendapatkan mobil Toyota Agya tersebut. Tak butuh waktu lama, kini Evita sudah mendapatkan mobil yang ditunggu-tunggunya lengkap bersama surat-surat berkendara, termasuk STNK atas nama dirinya sendiri.

Melalui akun Instagram-nya @evitazs, Evita membongkar momen suka citanya kala menerima mobil Toyota Agya yang didapatkannya dari Flash Sale Rp1 Shopee.

Unggahan itu dilengkapi dengan caption, “Terima kasih shopee atas mobil 1 Rupiahnya. Finally touch down smoothly. Yeay.”

Orang-orang terdekat dan para followers Evita pun turut mengungkapkan kegembiraannya dengan menuliskan komentar di unggahan terbarunya di Instagram.

Sebelumnya, Evita juga sempat menceritakan kisah bagaimana ia bisa mendapatkan mobil dalam campaign Flash Sale Rp1 Shopee.

“Sebelum jam 12, aku sudah mantau Flash Sale Rp1 di Shopee. Jam 12 kurang, aku sudah refresh-refresh, terus tiba-tiba masuk ke halaman puzzle. Gemeteran, tremor, nggak nyangka, lalu buru-buru aku drag puzzle-nya. Terus langsung saya checkout. Untuk pembayarannya sendiri, aku pakai ShopeePay dan aku prepare ShopeePay-ku selalu terisi,” cerita Evita.

Selain Evita, ada empat penerima mobil Toyota Agya lainnya dari Flash Sale Rp1 Shopee, yaitu Febbry Setiawan dari Cimahi, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta.

Mereka juga telah menerima mobil Toyota Agya beserta surat-surat pentingnya, termasuk STNK atas nama mereka masing-masing. Mereka menyatakan sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga Rp1 tersebut.

Hoki Evita memang sukses bikin iri netizen dari berbagai penjuru media sosial. Tapi asal kamu tahu saja kalau Flash Sale Rp1 Shopee memang bisa diikuti oleh siapa pun yang memiliki akun di Shopee. Buktikan keberuntunganmu dengan ikutan promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Pengguna Shopee bisa mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp1 saja. Good luck!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading