Sukses

Lifestyle

Sukses Bikin Iri, Perempuan Asal Medan Ini Terima Mobil Agya Seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee

Fimela.com, Jakarta Seperti mimpi, ternyata beneran ada yang berhasil memenangkan flash sale mobil seharga Rp1 dari Shopee! Yup, salah satunya adalah Adinda Permata Hati, perempuan asal Medan yang berhasil mendapatkan mobil Toyota Agya dengan harga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee. Bahkan, kini mobil tersebut sudah resmi diterimanya, lengkap dengan STNK atas namanya sendiri.

Keberuntungan yang didapatkan oleh Adinda ini berawal dari 4 April 2023 pukul 00.00 WIB, Adinda sempat mengikuti campaign Flash Sale Rp1 Shopee. Ia pun sukses menjadi satu dari lima orang yang berhasil checkout mobil Toyota Agya dan membuat iri satu Indonesia.

Dipenuhi rasa bahagia, kini Adinda sudah mengantongi mobil Toyota Agya yang dinanti-nantikannya, lengkap dengan STNK atas nama dirinya, plat, dan surat-surat resmi lainnya.

Melalui akun Instagram-nya @hellowudin, Adinda sempat membagikan momen bahagianya saat menerima mobil Toyota Agya dari Flash Sale Rp1 Shopee tersebut.

Dalam unggahannya itu, Adinda menulis caption yang berbunyi, “Thank You Shopee!! You really made my day dan membuktikan ini bukan cuman gimmick doang, jangan bosen kasih promo dan lain lainnya yaa @shopee_id #flashsaleshopee #bigramadhansale”

Sontak, unggahan terbaru Adinda itu dibanjiri komen orang-orang terdekat dan warganet. Mereka turut mengucapkan selamat atas diterimanya mobil baru Adinda tersebut.

Selain Adinda, ada empat penerima mobil Toyota Agya lainnya, yaitu Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Febbry Setiawan dari Cimahi, dan Evita dari Jakarta.

Layaknya Adinda, mereka juga sudah menerima mobil Toyota Agya beserta surat-surat penting yang dibutuhkan, termasuk STNK atas nama dirinya. Mereka juga sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga Rp1 itu.

Gimana, jadi makin penasaran ingin menjadi seberuntung perempuan yang satu ini? Bukan hanya Adinda saja, kamu juga bisa mengetes keberuntungan dan kecepatan jempol dengan mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Kali ini, pengguna Shopee bisa mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp1 saja. Stay tune!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading