Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Tebar Pesona dan Genit dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Suka mencari perhatian, bertindak berlebihan, hingga melakukan suatu hal dengan sengaja demi mendapat pujian adalah ciri-ciri dari orang yang genit atai senang tebar pesona. Orang yang suka tebar pesona kadang tidak disukai orang lain karena perilaku yang berlebihan. Sikap tidak alami memang jarang menarik perhatian orang lain.

Ternyata, sifat genit atau suka tebar pesona dapat dilihat dari zodiaknya. Beberapa orang terlahir dengan sifat demikian dan beberapa lainnya menjadi genit dengan sengaja.

1. Aries

Dari seluruh zodiak, aries menempati peringkat satu untuk zodiak paling genit. Aries sulit menyimpan perasaannya saat sedang jatuh cinta. Bukan mengungkapkan secara jujur, aries akan mendekati tambatan hati dengan agresif. Tindakan ini dinilai genit oleh banyak orang. Padahal, tujuannya hanya ingin bertindak jujur berdasarkan perasaan.

2. Gemini

Bagi gemini, tebar pesona untuk mendapat perhatian seperti hobi. Mereka sangat suka mencari perhatian terutama pada teman atau saat kencan. Menurut gemini bersikap genit adalah caranya untuk mendapat hati orang lain, meski pada nyatanya tidak menjamin sama sekali.

3. Leo

Leo terlahir menjadi orang yang suka menjadi pusat perhatian. Terlalu sering tebar pesona, banyak orang bingung dengan siapa yang disukai leo sebenarnya. Namun bila berurusan dengan orang yang disukai, leo akan berubah malu dan pendiam. Mereka akan menyembunyikan karakter asli di depan sang pujaan hati.

4. Libra

Libra paling senang mendapat perhatian dari teman-temannya. Apalagi bila sedang kumpul dengan jumlah orang yang banyak, naluri untuk menjadi pusat perhatian membuat libra jadi sangat aktif dan agresif. Tak perlu disangkal bahwa kemampuan libra dalam merayu orang sangatlah baik. Mereka dengan sengaja tebar pesona untuk menarik hati lawan jenis yang dilakukan untuk senang-senang.

5. Pisces

Berbeda dengan empat zodiak di atas, pisces menarik perhatian orang dengan cara paling halus. Banyak orang tidak menyadari bahwa pisces sebenarnya genit. Mereka senang mendekati orang secara personal untuk memikat hati. Meski begitu, pisces tidak suka menjadi pusat perhatian dan lebih memilih untuk menarik perhatian dengan cara paling halus.

Dari lima zodiak di atas, apakah sahabat Fimela termasuk?

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading