Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Menyebalkan Sering Bikin Orang Lain Kesal

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang begitu ramah dan menyenangkan hati semua orang, ada pula yang tengil dan menyebalkan. Tidak sedikit orang kerap merasa orang lain kesal, sebal dan tak nyaman dengan karakter seseorang. 

Bicara mengenai karakter yang menyebalkan, astrolog percaya jika zodiak memiliki peran yang cukup penting. Ada beberapa zodiak yang selama ini dikenal sangat menyebalkan sehingga sering bikin orang lain merasa kesal. Siapa saja mereka?

Pisces

Zodiak pertama yang paling menyebalkan ada pisces. Zodiak ini memiliki perasaan yang terlalu sensitif. Ia kerap salah paham dan menilai salah orang lain. Ia kerap kali kecewa karena hal-hal yang seharusnya bikin kecewa. Ia termasuk zodiak yang kurang bisa memahami perasaan orang lain. Tak jarang, ia terlalu memaksakan kehendak agar orang lain merasakan secara sama apa yang ia rasakan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga sangat menyebalkan. Mereka tak mudah percaya ke orang lain. Yang ada, mereka justru sangat sering merasa curiga dan salah paham. Karakternya yang keras dan egois, sering kali bikin orang lain merasa tidak nyaman. Pemilik zodiak ini sangat pandai melebih-lebihkan segala sesuatu yang seharusnya tak berlebihan. 

Virgo

Virgo adalah zodiak yang paling menyebalkan berikutnya. Bagaimana bisa ia menyebalkan? Sebagai zodiak yang menginginkan kesempurnaan, ia lupa bahwa tidak ada kesempurnaan yang mengesankan. Ia tak bisa membuat dan meminta orang lain menjadi sosok sempurna seperti yang diinginkannya. Virgo termasuk zodiak kekanak-kanakan yang ingin segalanya sesuai kehendaknya.

Aries

Pemilik zodiak ini dianggap menyebalkan karena ia terlalu mementingkan dirinya sendiri. Ia terlalu menyukai kebebasan dan melakukan segalanya tanpa arahan orang lain. Sayang, tidak semua hal yang dilakukan aries berada di jalan yang benar. Tidak semua yang dilakukan aries diterima dan menyenangkan hati semua orang.

Gemini

Gemini dicap menyebalkan karena ia kerap ingkar janji. Kata-katanya tak pernah bisa dipercaya. Ia juga termasuk zodiak yang suka memanipulasi orang lain, bermuka dua pun baik pada orang lain ketika ada maunya. Gemini sering bersikap tak sesuai dengan isi hatinya hanya untuk menarik perhatian orang dan dianggap memesona. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal paling menyebalkan pun bikin orang lain merasa kesal. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Yuk, lakukan perbaikan sikap menjadi lebih baik agar orang lain merasa nyaman dan senang di dekatmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading