Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Sering Jadi Tetangga Usil dan Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Hidup bertetangga sepertinya dialami oleh semua orang karena bagaimana pun setiap manusia akan membutuhkan manusia lain dalam hidupnya. Namun bagaimana interaksi antara tetangga mungkin tak selalu baik. Akan selalu ada cerita dari ebberapa orang yang harus menghadapi tetangga usil dan bahkan menyebalkan.

Ternyata siapa saja yang kemungkinan jadi tetangga usil dan menyebalkan bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang akan jadi tetangga usil dan menyebalkan.

1. Aries

Aries akan menjadi tipe tetangga yang cukup sering membuat masalah atau membuat tetangganya merasa tidak nyaman. Itu karena Aries bereaksi berlebihan terhadap hal-hal kecil dan sering menyalahkan orang lain atas ketidaknyamanan tersebut. Ia juga seringkali menggampangkan hal-hal yang mungkin dianggap penting oleh tetangganya sehingga menimbulkan ketegangan atau perselisihan pendapat yang cukup membuat orang lain kesal.

2. Sagitarius

Sagitarius sebenarnya sangat ramah dan murah senyum tapi terkadang ia bisa seenaknya sendiri dan mengabaikan kepentingan orang lain demi menyenangkan dirinya sendiri. Entah itu menggunakan lahan parkir orang lain atau membuang sampah sembarangan atau memutar lagu keras hingga membuat kebisingan, Sagitarius seringkali menyebabkan permasalahan yang kecil tapi sangat mengganggu. Sagitarius hanya perlu lebih peka dan melatih kesadaran dirinya.

3. Gemini

Gemini mungkin cukup menyebalkan karena ia sering membicarakan kehidupan orang lain, terutama bergosip hal-hal yang tak baik. Parahnya, ia merasa dirinya benar dan menganggap hal itu wajar untuk dibicarakan. Gemini mungkin bisa tampak baik di depan orang yang sering ia gosipkan dengan buruk hanya untuk membangun citra baik. Tapi semua orang tahu ia cukup menngesalkan. Gemini hanya perlu mengurus kehidupannya sendiri daripada kepo kehidupan orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang kira-kira akan menjadi tetangga usil dan menjengkelkan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading