Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Bikin Jatuh Hati Tapi Sulit Didekati

Fimela.com, Jakarta Perkara cinta menjadi salah satu hal yang cukup sulit buat ditebak. Ada orang-orang yang sangat mudah jatuh cinta dan dicintai. Ada pula orang-orang yang sulit jatuh cinta pun sulit dicintai. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini, mereka dikenal sangat sering bikin orang lain jatuh hati oleh pesonanya. Sayang, mereka termasuk zodiak yang sangat sulit buat didekati. 

Para pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang ceria dan mudah dekat dengan siapa saja. Namun sayangnya, untuk urusan asmara mereka tak bisa terlalub terbuka. Ada banyak pertimbangan sebelum ia akhirnya memutuskan membuka hatinya untuk orang lain. Siapa saja mereka?

Scorpio

Scorpio menduduki peringkat pertama sebagai zodiak yang mudah bikin jatuh hati namun sulit didekati. Pemilik zodiak ini sangat hati-hati untuk urusan asmara. Mereka akan berpikir berkali-kali lipat, sebelum akhirnya memutuskan untuk memberikan seseorang tempat di hatinya. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat tertutup dan penuh rahasia. 

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga menjadi zodiak yang mudah bikin jatuh cinta namun sulit didekati. Pemilik zodiak ini memiliki pesona dan kharisma yang tak dimiliki oleh pemilik zodiak lainnya. Ketika kita belum mengenalnya, kita akan berpikir ia sosok yang penuh rahasia. Namun saat kita mengenalnya, kita akan tahu betapa asiknya aquarius. Betapa mudah ia bikin jatuh cinta dan terlena. 

Gemini

Pemilik zodiak berikutnya yang sering bikin jatuh hati namun sulit didekati ada gemini. Pemilik zodiak ini pandai bikin orang lain mudah nyaman dan baper padanya. Sayangnya, gemini punya banyak pilihan sehingga ia sulit memutuskan harus kepada siapa ia melabuhkan hatinya. Kenyamanan gemini kepada semua orang, membuatnya sulit menentukan pilihan dan membalas perasaan seseorang padanya. 

Capricorn

Tidak sembarang orang bisa meraih hati pemilik zodiak ini. Butuh pendekatan yang lama, ketulusan yang maksimal dan keseriusan yang tidak main-main. Meski di awal pertemuan ia sangat ramah dan bisa dengan mudah membuat orang lain nyaman, untuk lebih dekat dengannya ini butuh waktu yang sangat lama. Capricorn termasuk salah satu zodiak yang mudah bikin jatuh hati namun suit untuk didekati. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo adalah pribadi selanjutnya yang sering bikin jatuh hati namun sulit didekati. Virgo termasuk zodiak yang sangat pemilih untuk urusan pasangan. Ia memiliki standar kesempurnaan yang tak semua orang bisa mencapainya. Virgo yang cantik, menawan dan menarik, sekaligus otaknya yang cerdas, membuatnya harus berpikir secara matang untuk menentukan setiap pilihannya. 

Nah, itulah sekian zodiak yang sering bikin jatuh hati namun sulit didekati. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading