Sukses

Lifestyle

Bukan Mimpi, 5 Pemenang Flash Sale Rp1 Shopee Resmi Terima Mobil Agya Seharga Rp1

Fimela.com, Jakarta Media sosial sempat dibuat heboh dengan pemberitaan tentang orang-orang yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil Toyota Agya seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee. Program ini sendiri sudah berlangsung pada 4 April 2023 pada pukul 00.00 lalu. Bukan hanya 1, tapi ada 5 orang yang punya jari-jari beruntung karena berhasil mendapatkan flash sale tersebut.

Kelima pemenang ini adalah Febbry Setiawan dari Cimahi, Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Untuk meluapkan rasa bahagianya, para pemenang mengunggah momen tersebut di media sosialnya masing-masing. Ada yang mengunggah fotonya saat berhasil memenangkan Flash Sale Rp1 Shopee, ada pula yang mengunggah fotonya bersama Piagam Penghargaan sebagai bukti dirinya memenangkan 1 unit mobil Toyota Agya.

Nah, baru-baru ini para pemenang sudah secara resmi menerima hadiah mobil Toyota Agya tersebut, lengkap dengan STNK atas nama masing-masing, plat, dan surat-surat resmi lainnya.

Melalui akun Instagram-nya, para pemenang mengungkapkan kegembiraan dan rasa bersyukurnya. Mereka mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama mobil Agya yang sudah diantar ke kediaman masing-masing dan STNK atas namanya yang mereka dapatkan dari Flash Sale Rp1 Shopee.

“Akhirnya dateng juga yaaa, makasih banyak banyak buat @shopee_id atas mobil barunya. #FlashSaleShopee #ShopeeBigRamadhanSale.” Tulis Febbry di kolom caption.

“Alhamdullilah akhirnya proses yang kita tungguin sudah selesai mobil flash sale 4.4 sudah sampe rumah cuma gw kebetulan gabisa nerima jadi diterima bini wkwkw. Mana nih netizen yang koar2 mobilnya blm dtg fotoin stnk a/n sendiri wkwkwk done gak done gak bang. Berkah buat semuanya ya , makasih buat birthday giftnya juga @shopee_id #flashsaleshopee #shoppebigramadhansale #shoppecod.” Ungkap Kurniawan Eko.

"Penutupan, terimakasih kepada shopee yang sudah mengadakan mobil seharga 1 rupiah pada Flash Sale akbar 4.4. Lucky me." tulis Devi.

“Thank You shopee!! You really made my day dan membuktikan ini bukan cuman gimmick doang, jangan bosen kasih promo dan lain lainnya yaa @shopee_id #flashsaleshopee #bigramadhansale.” Kata Adinda.

"Terima kasih shopee atas mobil 1 Rupiahnya. Finally touch down smoothly Yeay." Ungkap Evita.

Tak hanya kelima pemenang, ternyata keluarga dan orang-orang terdekat mereka juga turut memberi kesan positif terhadap pengalaman tersebut.

Sebelumnya, dalam Flash Sale Rp1 Shopee yang berlangsung pada 4 April 2023, terdapat lima buah mobil Toyota Agya yang bisa diperebutkan dengan harga Rp1 saja.

Melihat keberuntungan 5 orang pemenang tersebut, bikin makin penasaran buat uji hoki juga dalam Flash Sale Rp1 Shopee? Tenang, kamu masih tetap bisa mencoba keberuntungan di promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Nggak main-main, kali ini ada kesempatan mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp1! Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading