Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Tertutup Sehingga Sering Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menemukan orang di sekitarmu yang sangat tertutup? Atau, jangan-jangan kamu sendiri Sahabat Fimela. Beberapa orang memang memiliki karakter yang sangat terutup, cuek dan tak nyaman bersosialisasi dengan orang lain. Saking tertutup karakternya, ia menjadi sering kali terlupakan oleh orang-orang di sekitarnya. Keberadaannya tidak banyak diketahui pun disadari oleh orang sekitar. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa zodiak dikenal memiliki kepribadian yang sangat tertutup. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya juga terlupakan dan tak begitu dikenal banyak orang. Siapa saja mereka?

Cancer

Pemilik zodiak pertama yang sangat tertutup ada cancer. Mereka cenderung menutup diri dari dunia luar jika mereka tak membutuhkannya. Umumnya, mereka sangat nyaman mengurung diri di rumah dan tak kenal banyak orang. Cancer adalah salah satu zodiak yang sering terlupakan dan tidak disadari keberadaannya. 

Pisces

Mereka dengan zodiak pisces juga termasuk pribadi yang sangat tertutup. Mereka mencoba menjalin komunikasi dengan orang lain saat mereka memang ada kepentingan. Selebihnya, mereka cenderung mandiri dan tak butuh orang lain. Mereka juga bukan tipe pribadi yang haus akan perhatian orang lain. Inilah yang kemudian membuatnya sering terlupakan meski ia memiliki banyak hal mengesankan dalam dirinya. Selain tertutup, umumnya pisces juga sangat pendiam.

Virgo

Zodiak berikut yang tertutup, pendiam dan tak banyak dikenal ada virgo. Mereka yang pemilih soal teman pun apapun di hidupnya, juga rentan bikin orang lain tak nyaman. Perlahan tapi pasti, sikap virgo yang cukup keras kepala ditambah sangat tertutup, membuatnya kerap kali terlupakan. 

Scorpio

Scorpio memiliki karakter yang sangat keras dalam dirinya. Ia adalah salah satu zodiak yang cukup egois. Ia sosok misterius yang menyimpan banyak rahasia. Ia juga pribadi yang sangat tertutup, pendiam dan tak mudah percaya pada orang lain. Umumnya, mereka juga memiliki kemampuan sosialisasi yang kurang baik. Karakter-karakter inilah yang kemudian membuatnya kurang dikenal pun kerap dilupakan oleh orang-orang sekitarnya.

Aquarius

Selain cuek dan sangat mandiri, aquarius juga tertutup dan tak banyak mau ikut campur urusan orang lain. Mereka juga enggan bersosialisasi lebih dekat dengan orang-orang yang tak dianggap dibutuhkan olehnya. Sosoknya yang seolah memiliki dunia sendiri, membuatnya kerap terlupakan keberadaannya. Ia tak begitu dikenal baik oleh tetangga, orang sekitar bahkan kerabatnya sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang sangat tertutup sehingga membuatnya kerap tak disadari keberadaannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading