Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tertutup dan Suka Jaga Jarak dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Menjaga jarak dengan orang memang penting untuk dilakukan. Apalagi dengan orang-orang yang kiranya membawa energi negatif kepada kita. Meski begitu, tidak dengan semua orang kita harus jaga jarak. Jaga jarak tetap boleh dilakukan dengan cara yang sewajarnya. 

Sebagai makhluk sosial, kita harus pandai-pandai membawa diri dan bersosialisasi dengan sekitar. Tidak serta merta harus menutup diri apalagi tak mau bersosialisasi dengan siapapun. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa orang sangat mudah bersosialisasi dengan sekitar. Tapi, beberapa orang lainnya dikenal sangat tertutup dan begitu menjaga jarak. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. 

Virgo

Virgo adalah zodiak pertama yang cenderung tertutup dan begitu menjaga jarak dari orang lain. Virgo tidak bisa dengan mudah didekati apalagi bersikap terbuka ke sembarang orang. 

Hanya orang-orang yang dinilai tepat dekat dengannya, yang bisa mengetahui seluk beluk dirinya. Meski begitu, beberapa sahabat terdekat virgo tidak tah betul apa yang ada di dalam pikiran virgo selama ini.

Libra

Libra juga menjadi salah satu zodiak yang suka jaga jarak. Ia tidak bisa dengan mudah percaya ke orang lain. Memang, libra adalah tipe pribadi yang ramah. Tapi nyatanya, keramahan tersebut tak seperti apa yang ditampakkan olehnya.

Ada hal-hal yang harus tetap menjadi rahasianya. Ada momen di mana ia harus tetap menjaga jarak dan tidak mudah didekati siapapun itu termasuk saudara dan sahabatnya sendiri.

Sagitarius

Mereka pemilik zodiak sagitarius juga termasuk pribadi yang terutup. Mereka adalah tipe pribadi yang tak bisa dekat dengan siapapun. Ia cenderung menjaga jarak bahkan dengan orang-orang terdekat seperti sahabat. 

Bagi sagitarius, harus ada batasan dalam persahabatan pun berteman dengan siapapun. Karena baginya, tak semua yang ada dalam dirinya diketahui oleh orang lain. Mereka bahkan tak suka berbagi benda atau sesuatu dengan orang lain secara mudah.

Aquarius

Selama ini kita mengenal aquarius sebagai pribadi yang cuek. Mereka sangat mandiri dan melakukan segala hal yang ia mampu sendirian. Bukannya mereka tak butuh orang lain, aquarius hanya ingin menjaga jarak dengan orang lain. 

Aquarius adalah pribadi yang tak suka jika apa yang ada dalam dirinya, menjadi konsumsi bersama. Meski begitu, zodiak ini memiliki kelembutan hati dan rasa simpati yang mengesankan pada orang-orang di sekitarnya. Ia akan membantu seperlu dan sebisa yang ia lakukan.

Pisces

Pisces adalah zodiak berikutnya yang suka jaga jarak dengan orang lain. Bersama orang lain, ia bagai air dan minyak. Akan ada batas atau jarak yang selalu memisahkan keduanya. Meski begitu, pisces memiliki kebaikan hati yang mengagumkan. Ia tak pernah ragu untuk memberikan bantuan serta pertolongan kepada orang lain. 

Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading