Sukses

Lifestyle

Terlalu Impulsif, 4 Zodiak Ini Kerap Bertindak Tanpa Berpikir Terlebih Dahulu

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pasti ada saja memiliki teman yang bersifat “grasak-grusuk” atau biasa disebut sebagai orang yang impulsif. Biasanya mereka cenderung bertindak tanpa berpikir panjang tentang konsekuensi atau hal yang akan ia hadapkan. Mereka adalah orang yang cukup spontan.

Dalam bidang astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang sangat impulsif, loh. Kebiasaan ini akan mengarah pada hal yang kurang menguntungkan. Pengambilan keputusan yng tergesa-gesa dan kurang bijaksana akan membawa mereka pada penyesalan. Lantas, zodiak apa saja itu? Mengutip dari pinkvilla.com, ini dia 4 daftar zodiak ter-impulsif.

1. Aries

Aries menempati urutan pertama sebagai zodiak yang paling impulsif. Sifatnya yang terlalu tidak sabaran mengarahkannya pada sikap yang grasak-grusuk. Dalam mengambil keputusan, mereka tidak pernah berpikir dua kali. Mereka hanya mengambil keputusan sesuai dengan yang mereka rasakan.

Karena mereka tidak pernah berpikir matang dalam mengambil langkah, mereka menjadi orang yang plin-plan. Dapat dibilang bahwa Aries sangat mudah melakukan sesuatu tanpa melihat konsekuensi yang akan ia hadapi.

2. Pisces

Untuk urutan kedua sebagai zodiak yang paling impulsif, Pisces sang pemegang tahta. Memang sih mereka dikenal memiliki kreativitas tanpa batas, namun hal itu tidak bisa mematahkan fakta bahwa mereka selalu mengambil keputusan buruk secara impulsif. Anehnya, mereka tahu seberapa buruk jalan tersebut, namun mereka tidak gentar untuk mengambilnya.

Sikap tersebut masih dapat dikaitkan dengan kreativitasnya. Mereka suka untuk mengambil tantangan dan mengeksplor hal baru, sekalipun itu merugikannya. Kalau sudah seperti ini, Pisces akan kewalahan sendiri.

3. Gemini

Simbol dua anak kembar benar-benar menggambarkan seperti apa keimpulsifan sang Gemini. Sama seperti Pisces, Gemini sangat bimbang dan suka berganti pikiran. Sikapnya yang tidak konsisten membuatnya menjadi zodiak paling impulsif.

Sesaat sebelum mengambil tindakan, mereka tidak dapat berpikir matang. Akan tetapi setelah pilihan itu sudah ia tetapkan, baru lah ia memikirkan segala konsekuensinya. Hal inilah yang membuat mereka menjadi gelisah dan sering terjebak dalam keputusan yang buruk.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat menyenangkan untuk diajak berteman. Tetapi sikap menyenangkannya itu berbanding jauh dengan sifat impulsifnya. Mereka selalu mengambil keputusan secepat kilat dan cenderung gegabah. Sifatnya yang gegabah ini muncul karena ia terlalu terbawa suasana dan tidak berpikir panjang.

Ia banyak mengambil langkah yang menguntungkan orang, namun tidak dengan dirinya. Kesalahan ini selalu menjadi penyesalan terbesar bagi Sagitarius.

Itu dia 4 zodiak yang suka gegabah dan mengambil langkah secara impulsif. Apakah zodiakmu masuk dalam daftar di atas?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading