Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Rileks Jalani Hidup Meski Jalannya Berliku

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap orang pasti berbeda-beda, ada orang yang menjalani hidupnya dengan serius dan fokus pada tujuan yang ambisius, dan ada orang yang rileks dengan spontanitas tinggi dalam menjalani hidup. Jika dilihat dari kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang paling rileks menjalani hidup.

1. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang santai dan sekaan tak punya beban sama sekali. Ia mendahulukan rasa penasaran dan keinginannya melakukan banyak hal. Sagitarius menikmati setiap momen dan selalu berpikir optimis. Tentu ada hal-hal yang membuatnya kesal, tetapi secara umum ia menyikapi perbedaan dan perubahan dengan cara yang santai, ia tidak takut dengan sedikit spontanitas dalam hidup. Bahkan jika sesuatu membuatnya frustasi, ia hanya akan menjalaninya dengan sikap positif.

2. Gemini

Geminis memiliki reputasi sebagai orang yang mudah berubah, bergaul, beradaptasi, dan menerima perbedaan. Menjadi orang yang berpikiran terbuka secara alami membuatnya nyaman dengan spontanitas. Menjalani kehidupan sudah seharusnya dilakukan dengan santai dan rileks, setiap kali ia menjadi terlalu serius, itu tak akan berakhir baik, salah satunya adalah kecewa dengan ekspektasi tinggi. Karena itulah Gemini mengutamakan menikmati perjalanan ketimbang menentukan tujuan yang terlalu kaku dan keras kepala.

3. Pisces

Pisces tipe yang bersikap kalem dalam banyak hal, tak terkecuali menjalani hidup. Ia tidak akan panik dan stres tentang hal-hal yang tidak bisa ia kendalikan. Tentu ia akan terkejut pada awalnya, namun daripada membiarkan hal-hal kecil mengecewakannya, Pisces lebih memilih merelakan dan mengikhlaskan hal-hal tersebut. Ia belajar menerima, melepaskan dan memaafkan dari banyak kejadian dalam hidup. Kepribadian Pisces yang "mengikuti arus" mendorongnya untuk mengejar impian tapi sambil tetap menikmati perjalanan.

4. Libra

Libra sesekali bisa bersikap serius, tapi secara umum ia menjalani hidup dengan rileks. Libra sangat mudah bergaul dan memiliki pandangan hidup yang adil dan tenang. Terburu-turu tidak pernah menyenangkan untuk dilakukan, ia mengambil waktu yang cukup untuk merencanakan, menyusun, menata dan menjalankan apa yang ada di pikirannya. Libra menyukai kehidupan yang santai, segala sesuatu mengalir saja seperti air dan jika ada masalah, dihadapi dengan kepala dingin, tak perlu marah-marah.

5. Aquarius

Aquarius bisa dibilang lebih sering mengikuti kata hatinya dibandingkan memenuhi ekspektasi orang lain dalam menjalani hidup. Ia memiliki jiwa pemberontak sehingga tidak ingin ada orang lain yang mengatur hidupnya. Aquarius menemukan kegembiraan dalam hal-hal yang tak terduga. Ia tipe yang tak suka membebani diri sendiri, ia cukup rileks atau santai dalam mengambil keputusan. Ia kreatif dan berpikiran terbuka, spontanitas menjadikan hidupnya lebih seru.

Itu dia sekian zodiak yang paling rileks jalani hidup.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading