Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Tersulut Emosi Namun Juga Mudah Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter masing-masing yang tak pernah sama antara satu orang dengan lainnya. Beberapa orang dikenal memiliki karakter yang ramah, ceria dan menyenangkan. Sayang, saat mereka kecewa dan terluka, mereka rentan menyimpan dendam. 

Tapi, tidak sedikit orang yang begitu mudah tersulut emosi, bermulut pedas dan keras, namun sangat mudah memaafkan kesalahan orang lain. Orang-orang yang mudah emosi ini hanya emosi sesaat dan segera melupakan kesalahan orang lain padanya. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. Mengutip dari lamann yourtango.com, para pemilik zodiak ini dikenal mudah emosi tapi juga mudah memberi maaf.

Aries

Zodiak pertama yang sangat mudah marah dan tersulut emosi ada aries. Mereka bahkan dikenal bermulut pedas yang tak tanggung-tanggung menghujat orang lain. Meski begitu, aries tak pernah menyimpan dendam mendalam di hatinya. Saat ada orang yang mengecewakannya, kemarahannya hanya bersifat sesaat dan ia akan segera memberikan maaf.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo dikenal mudah marah, emosi dan uring-uringan saat dikecewakan. Ia tak segan menghujat dan memaki orang yang telah menyakiti pun mengecewakannya. Setiap perkataannya sangat pedas untuk didengar saat marah. Meski begitu, virgo adalah zodiak yang hatinya dipenuhi kasih sayang. Ia akan segera memaafkan orang yang berbuat salah padanya, dan melupakan semua yang telah terjadi.

Leo

Selain dikenal sebagai zodiak yang suka menjadi pusat perhatian, leo juga dikenal sebagai zodiak yang kurang bisa mengendalikan emosinya. Ia akan langsung marah kepada orang yang tak sejalan dengannya. Ia akan memaki dan mengungkit banyak keburukan orang yang melukai hatinya. Tapi, emosi ini hanya bersifat sesaat. 

Leo begitu mudah melupakan segala hal yang terjadi dan menyadari apa yang dilakukannya tak benar. Ia juga akan memberikan maaf tulus pada orang-orang yang telah menyakitinya. Ya, meskipun akhirnya leo tak ingin lagi berurusan dengan orang tersebut.

Gemini

Gemini adalah sosok ceria yang pandai bersosialisasi dengan siapa saja di sekitarnya. Ia sangat pandai meluapkan segala isi perasaannya. Termasuk saat ia marah-marah dan kecewa ke orang lain. Saat marah gemini akan berubah menjadi pribadi mengerikan. Meski begitu, hal ini akan bersifat sementara saja. 

Setelah meluapkan kemarahan dan emosinya secara maksimal, ia akan lebih tenang. Ia akan memaafkan dan melupakan segala hal yang telah terjadi. Bahkan, ia akan senantiasa memberi kesempatan kedua, ketiga dan seterusnya pada orang yang telah menyakitinya untuk tetap menjalin hubungan baik dengannya.

Cancer

Cancer termasuk zodiak yang sangat sensitif. Ia akan sangat marah pada orang yang telah mengecewakannya. Ia tak segan untuk memaki dan bersikap kasar pada orang yang telah menyakiti hatinya. Dan setelah ia puas membalas kemarahannya, ia akan melupakan segalanya. Cancer akan memaafkan dengan tulus orang yang membuatnya marah dalam waktu sangat cepat. 

Itulah sekian zodiak yang sangat mudah marah tetapi juga sangat mudah memberikan maaf. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading