Sukses

Lifestyle

5 Usaha yang Cocok untuk Zodiak Scorpio yang Penuh Tekad

Fimela.com, Jakarta Karena setiap zodiak memiliki karakter dan preferensi tersendiri dalam menjalani karir, tentu dalam menentukan menjalani usaha dapat berbeda-beda. Itu juga yang akan dialami Scorpio dalam menentukan usaha yang cocok untuknya. Berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian usaha yang cocok untuk zodiak Scorpio.

1. Rumah makan

Scorpio akan mencari usaha yang bisa memberikan keuntungan besar dan bersifat tahan lama, seperti rumah makan. Ia akan mengambil tema makanan yang cukup umum tapi disukai banyak orang, salah satunya adalah rumah makan mie, nasi goreng atau masakanan Padang. Tapi agar bisa bertahan dari banyak pesaing, ia harus mencari sesuatu yang berbeda agar usahanya tersebut diminati.

2. Rental komputer

Scorpio yang tidak terlalu suka tuntutan target dan penjualan mungkin akan menikmati bisnis rental komputer atau warung internet (warnet) kecil di tempat tinggalnya. Ia juga bisa sambil menjajakan camilan untuk anak-anak di warnet. Karena zaman sudah sangat digital, ia ingin memfasilitasi anak zaman sekarang dengan teknologi.

3. Freelance content writer

Zodiak Scorpio cocok menjalani bisnis sebagai pekerja lepas content writer. Ia akan menikmati menghabiskan waktu luangnya dengan lebih berguna sebagai penulis di sebuah start-up. Ia juga tidak merasa terbebani dengan aturan jam kerja yang bisa sangat fleksibel. Bisnis ini mungkin lebih tepat disebut pekerja sampingan karena tujuannya untuk mengisi waktu luang.

4. Toko kelontong

Scorpio akan mencoba membuka toko kelontong kecil di rumahnya jika ambisinya tidak besar tapi tetap ingin membuka bisnis kecil-kecilan. Ia bisa menjaga toko sambil mengerjakan hal lain. Ia bahkan bisa mempercayakan tokonya pada anggota keluarga sehingga ia bisa tetap bekerja di kantor dan tinggal menunggu perhitungan di akhir bulan.

5. Jasa analis data

Jika Scorpio menyukai bidang teknologi, ia bisa mengasah keterampilan di bidang analisis data. Zaman sekarang banyak website yang membutuhkan kemampuan seorang analis data untuk memajukan perusahaannya. Scorpio yang secara alami memiliki kemampuan mengamai dan menganalisis sesuatu secara mendalam akan menikmati bisnis ini.

Itu dia sekian usaha yang cocok untuk zodiak Scorpio.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading