Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Teguh Pendirian Menjaga Perasaan, Tak Mudah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang dikenal sangat mudah terbuai oleh rayuan. Di mana pada akhirnya, orang ini sangat mudah jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara. Tapi, tidak sedikit orang yang sangat teguh pendirian menjaga perasaannya. Mereka tak mudah termakan rayuan gombal orang-orang yang hanya ingin mencari kesempatan dekat dengannya. Orang ini, umumnya begitu sulit buat jatuh cinta

Mengutip pinkvilla.com, beberapa zodiak dikenal sangat teguh pendirian menjaga perasaannya. Mereka adalah tipe pribadi yang tak mudah buat jatuh cinta. Namun, sekalinya jatuh cinta dan menyerahkan seluruh perasaannya ke seseorang, ia akan sangat setia. Dalam hubungan asmara, pemilik zodiak ini berpotensi memiliki hubungan jangka panjang yang langgeng dan bahagia. Inilah mereka.

Aquarius

Tak mudah untuk meluluhkan hati aquarius. Mereka adalah pribadi yang cuek dengan sekitar. Sebagai pribadi yang terlatih mandiri, ia tak mudah jatuh cinta pun dicintai. 

Bagi seseorang yang ingin mendapatkan hatinya, butuh usaha ekstra. Butuh pula kesabaran, kecerdasan dan kualitas diri yang mengesankan. Aquarius adalah pribadi yang sangat teguh menjaga perasaannya. 

Virgo

Bagi virgo, cinta akan tercipta setelah sekian lama berjumpa dan saling nyaman satu sama lain. Tak mudah baginya untuk jatuh cinta. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang berusaha keras menjaga perasaannya. Ia hanya akan jatuh cinta pada seseorang yang telah berjuang keras dan memiliki kualitas diri sesuai standarnya. 

Taurus

Selain sangat tulus, taurus dikenal sebagai zodiak yang bisa menjaga perasaannya dengan sangat baik. Pemilik zodiak ini tak mudah jatuh cinta hanya karena rayuan gombal dan pendekatan intens dari seseorang. 

Selain bisa menjaga hati dengan baik saat masih single, mereka juga bisa menjaga hati dengan baik setelah resmi menjalin hubungan. Taurus adalah zodiak yang sangat setia. 

Scorpio

Scorpio juga tak mudah percaya pada cinta pandangan pertama. Butuh waktu lama untuk meyakinkan scorpio jika kamu mencintainya. Hampir sama dengan taurus, bagi scorpio cinta bukan hanya dengan kata-kata. Cinta harus dibuktikan dengan sikap dan perlakuan. Hati scorpio termasuk hati yang keras dan sulit untuk diluluhkan.

Cancer

Cancer selama ini dikenal sebagai pribadi dengan perasaan sensitif. Meski begitu, ia sangat teguh pendirian menjaga perasaannya agar tak mudah tergoda dan terbuai rayuan asmara. Cancer merupakan salah satu zodiak yang cukup sulit jatuh cinta maupun dicintai. 

Itulah beberapa zodiak yang teguh pendirian menjaga perasaan agar tak mudah termakan rayuan gombal orang-orang di sekitarnya. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat cerdas dan mengesankan termasuk untuk urusan asmara. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading