Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Standar Tinggi Soal Pasangan, Sangat Menjaga Perasaan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang dikenal sangat mudah jatuh cinta dan gonta-ganti pasangan. Tapi, tidak sedikit orang yang sangat menjaga perasaannya dan tak mudah mencintai pun dicintai. Beberapa orang, memiliki standar tinggi soal pasangan sehingga tak sembarangan untuk mau menjalin hubungan. 

Mengutip dari laman bustle.com, para pemilik zodiak ini memiliki standar tinggi soal pasangan hidup. Mereka akan berpikir puluhan bahkan ratusan kali untuk meyakinkan dirinya sendiri akan sosok yang sedang dekat dan ingin menjalin hubungan serius dengannya. Tak mudah untuk meluluhkan apalagi membuat para pemilik zodiak ini jatuh cinta. Siapa saja zodiak tersebut?

Virgo

Virgo yang perfeksionis, tentunya hanya akan menerima seseorang yang dianggap sangat jauh lebih baik darinya. Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan virgo sebelum memutuskan untuk menerima lamaran seseorang. Butuh waktu yang sangat lama bagi virgo, untuk benar-benar yakin pada orang lain. Bahkan jika ia sudah terlanjur menjalin hubungan asmara.

Libra

Libra selama ini dikenal sebagai pribadi yang memesona dan mudah bikin jatuh cinta. Sayangnya, libra tak mudah untuk dibuat jatuh cinta seperti ia melakukannya ke orang lain. Libra adalah salah satu zodiak yang begitu mempertimbangkan banyak hal dengan hati-hati dan teliti. Ia juga termasuk zodiak yang sangat menjaga perasaannya. Beberapa dari zodiak ini, justru diketahui sangat tertutup dan tak begitu mudah untuk dipahami pun dimengerti apa maunya.

Capricorn

Pemilik zodiak ini juga memiliki standar tinggi soal pasangan. Capricorn adalah salah satu zodiak yang begitu menjaga perasaannya hanya untuk orang yang benar-benar dirasa tepat. Ia tak akan masalah jika dikatakan sebagai pribadi yang pemilih. Karena baginya, memilih yang benar-benar baik, akan memberinya masa depan yang lebih baik pula.

Scorpio

Tak mudah untuk membuat scorpio merasa percaya ke orang lain. Ia bahkan tak mudah percaya ke pasangannya sendiri. Scorpio termasuk salah satu zodiak dengan standar tinggi menyoal pasangan. Ia hanya akan benar-benar jatuh cinta dan menyerahkan seluruh hatinya, pada seseorang dengan kualitas yang jauh berada di atas dirinya.

Leo

Zodiak satu ini juga punya standar yang sangat tinggi soal pasangan. Tak hanya standar secara fisik, leo juga mempertimbangan kecerdasan, keluarga, sikap dan banyak hal lagi. Leo akan sangat menjaga perasaannya, terlebih pada orang-orang yang dinilai tak masuk dalam standarnya selama ini. 

Itulah sekian zodiak dengan standar sangat tinggi mengenai pasangan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading