Sukses

Lifestyle

Chesa Canggu, Hotel Butik dengan Konsep Unik di Canggu untuk Pengalaman Liburan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Mengusung konsep berlibur yang unik “A New Way to Stay” Chesa Canggu resmi dibuka pada bulan Mei 2023 di Batu Bolong Canggu Bali. Hotel butik dengan total 36 kamar ini memiliki lokasi strategis dekat pantai Batu Bolong, Canggu, yang terkenal dengan ombaknya untuk berselancar. Fasilitas di Chesa Canggu ditujukan bagi pelaku wisata generasi terkini, dengan interior bergaya kontemporer minimalis namun tetap nyaman dan cocok untuk bersantai dan relaksasi. 

Konsep Chesa Canggu ini dirancang agar menarik bagi para pelancong moderen, yang mencari nilai tambah dan keunikan saat memilih tempat menginap. Dengan sentuhan kemewahan dalam fasilitasnya, setiap ruangan ditata dengan mengutamakan individualitas, daya tarik, karakter dan mengedepankan mutu pelayanan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan tamu saat menginap, baik untuk berlibur, dalam rangka bisnis maupun pekerja jarak jauh atau remote worker. 

Dengan pemandangan kolam dan taman-taman yang indah, konsep kamar yang efisien namun tetap fungsional memadukan desain, nuansa, fasilitas dan kenyamanan yang akan memuaskan setiap tamu. Setiap detil ruangan ditata supaya memenuhi kebutuhan tamu baik untuk berlibur atau pun bekerja, sehingga menciptakan pengalaman menginap yang menarik dan dapat tetap produktif. 

Memiliki dua kolam renang besar

Setiap kamar memiliki ruang untuk bersantai dan relaksasi, yang terdiri dari kamar tidur dengan tempat tidur yang luas dan sofa lebar untuk berbaring sambil bersantai. Setiap kamar juga memiliki ruang teras pribadi atau balkon dengan pemandangan bernuansa rimbun dan teduh yang menghadap ke kolam renang. 

Temukan oasis tropis yang teduh dan tenang, dengan fitur dua kolam renang besar di Chesa Canggu, masing-masing sepanjang 18 meter. Terletak diantara kerimbunan hijau pepohonan dan tanaman, kolam renang ini menjadi tempat yang ideal untuk bersantai diatas sofa dan kabana. Berenang di air yang sejuk, menikmati segelas minuman dingin dari bar dan berbagai pilihan kudapan ringan yang lezat, menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan sekaligus berkonsep value for money. 

Memberikan pengalaman menginap yang premium

Kunjungi laman kami untuk mendapatkan promo yang menarik disini www.chesacanggu.com/special-offers/ dan ikuti media sosial kami untuk penawaran terkini di @ChesaCanggu. 

Chesa Canggu siap menjadi hotel yang memungkinkan para tamu untuk merasakan pengalaman menginap premium di destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Ditata dalam kesejukan dan keindahan pepohonan dan tanaman rindang, tamu bisa menemukan ketenangan dan suasana alam. Walaupun terletak dalam jantung destinasi wisata Canggu yang terkenal dengan keramaian serangkaian beach club, Chesa Canggu menawarkan pilihan untuk menyepi dan menenangkan diri di siang pagi, dan berlanjut untuk bersenang-senang di malam hari. Nikmati pilihan baru cara berlibur di Bali dibalut suasana menakjubkan pantai Canggu. 

Matahari terbenam yang spektakuler. Pemandangan pantai dan hembusan angin laut yang sejuk. Alami Chesa Canggu. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading