Sukses

Lifestyle

Doheny, Atmosfer California di Tengah Keseruan Canggu dengan Sajian Variatif

Fimela.com, Jakarta Canggu menjadi area hype yang tengah berkembang di Bali. Deretan cafe hingga tempat-tempat seru lainnya bisa kamu singgahi kala di Canggu. Kali ini, DOHENY membuka pintu di Canggu, siap menjadi destinasi brunch terkini untuk dikunjungi. DOHENY hadirkan menu menarik menyajikan ragam menu siang dan malam ala western sepanjang hari. 

DOHENY menjadi tempat sempurna berkumpul bersama teman ataupun keluarga, Berlokasi tak jauh dari Pantai Echo, tepatnya di Jalan Pantai Batu Mejan, area ini menjadi tempat ideal sebagai restoran yang terinspirasi dari California. Sebuah area dengan luas 150 meter persegi, DOHENY memiliki dua area mulai dari dalam dan juga luar ruangan. Bahkan, DOHENY menyajikan pemandangan sawah yang indah nan sejuk. 

Berasal dari sebuah nama di Los Angeles, DOHENY membawa nuansa LA yang berbeda. Dikemas dengan sentuhan Bali berdesaun tropis dengan dinding hijau dan juga dekorasi yang nyaman, membuat tempat ini semakin nyaman dan menciptakan suasana rileksasi yang sempurna. 

Kopi nikmat dan berkualitas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DOHENY (@dohenycanggu)

 

Ingin menyisip kopi nikmat? DOHENY menawarkan biji kopi pilihan lokal terbaik, ragam pilihan es kopi klasik khas seperti Iced Brown Sugar Shaken Espresso yang dapat menjadi minuman favorit. Kamu juga dapat menikmati secangkir teh saat bekerja atau hangout bersama teman. Dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, Doheny menawarkan berbagai pilihan brunch. Mulai dari salad, sarapan besar klasik, mangkuk nasi ringan, sandwich, dan berbagai kue kering untuk dipilih. Bagi anda yang menjalani program hidup lebih sehat, pilihan nabati dan vegan juga tersedia. 

Cicipilah Korean Chicken Sando; terbuat dari Country bread, ayam empuk yang pedas, dan saus gochujang. Untuk menu yang lebih berat pilihlah Pasta Royale; pasta harum dengan udang, tomat, dan ketumbar atau nikmati Tropical Acai Bowl berwarna-warni yang menarik dan sehat. 

Menu yang beragam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DOHENY (@dohenycanggu)

 

Menu makan malam, tersedia mulai pukul 5 sore, menyajikan banyak pilihan makanan pembuka, hidangan utama yang terdiri dari berbagai macam protein, dan makanan penutup. Para tamu dapat memilih dari Chinese Chicken Salad dengan ayam goreng Ohyong, kubis, Mandarin, dan saus Cina, atau Crispy Free-range Pork Chops; crumbed pork chop, raspberry red wine jus, rocket & radish salad. Untuk makan malam, cobalah Prawn Dog, roti hot dog brioche dengan udang windu dan mayo buatan sendiri. 

Wine atau koktail khas mereka seperti Pink Negroni, terbuat dari Rosella gin, Luxardo pahit dan Bianco vermouth atau cobalah rasa lokal Demenan Komang, ramuan arak nanas, Coco Lopez, dan pure markisa, yang cocok dengan hidangan apa pun dalam menu. 

Setiap hari Jumat, tersedia pertunjukan DJ secara live dan pertunjukan musik ini juga dapat dinikmati sembari menikmati makan siang pada hari Minggu. Ajak buah hati untuk bertemu dan berfoto bersama duo Dipo blue-gold macaw dan Ronie green winged macaw setiap hari Sabtu di minggu ke-1 dan ke-3. Tersedia juga menu catering khusus yang ditawarkan dengan pengalaman bersantap yang diinginkan dan kisaran harga untuk berbagai acara. 

Untuk informasi dan pemesanan hubungi +62 813 5368 5359 atau ikuti @dohenycanggu. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading