Sukses

Food

Pembukaan KITA Restaurant di Park Hyatt Jakarta, Restoran Jepang Terbaru yang Dinanti-nanti

Fimela.com, Jakarta KITA Restaurant, restoran jepang terbaru yang telah dinanti-nanti akhirnya resmi dibuka di lantai atas, lantai 37 Park Hyatt Jakarta. Seiring dengan dibukanya KITA Restaurant di Park Hyatt Jakarta, pengunjung kini dapat menikmati beragam hidangan Jepang yang lezat yang disajikan di hotel terbaru paling berkelas di Jakarta.

Terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang ramai, Park Hyatt Jakarta menawarkan serangkaian destinasi kuliner, rekreasi dan pengalaman kesehatan yang khas serta tempat acara unik untuk perayaan spesial yang menghadirkan lambang kemewahan baru bagi Kota Jakarta.

Letak KITA Restaurant yang berada di lantai atas Park Hyatt Jakarta di kawasan Menteng yang tenang membuatnya sangat cocok untuk menjadi destinasi pilihan acara-acara khusus dan tempat bersosialisasi. Para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap makanan Jepang modern di tengah pemandangan cakrawala Jakarta yang spektakuler, terutama pada saat matahari terbenam. KITA Restaurant buka setiap hari pada pukul 11.30 – 14.30 (makan siang) dan 17.30 – 22.30 (makan malam).

Berkonsep Otentik Jepang

KITA Restaurant memiliki konsep otentik Jepang yang mencakup serangkaian sembilan ruang makan pribadi, yang terdiri dari ruang tatami dan ruang VIP. Setiap ruang makan yang terdapat di KITA Restaurant memiliki pemandangan kota yang menakjubkan. Selain itu, motif, tekstur, dan karya seni Jepang juga menghiasi setiap sudut ruangan sehingga meningkatkan pengalaman makan yang dirasakan pengunjung.

Memiliki sembilan ruang makan pribadi, KITA Restaurant cocok untuk dijadikan tempat pertemuan bisnis atau keluarga. Di dalam sembilan ruang makan pribadi KITA Restaurant, terdapat berbagai kapasistas tempat duduk. Beragam pilihan set menu khusus juga tersedia untuk acara pribadi. Selain itu, pertunujukkan masak yang dilakukan oleh para koki juga dapat dinikmati secara langsung.

Pengunjung dapat bersantai dengan suasana musik dan pencahayaan yang dapat disesuaikan sambil menikmati pemandangan Monumen Nasional atau patung Tugu Tani yang menkajubkan. Hal ini dapat menjadi pengalaman makan pribadi yang tidak bisa didapatkan di restoran lainnya.

Beragam Sajian Masakan Jepang

Memiliki konsep Jepang, KITA Restaurant menyajikan beragam masakan Jepang yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Dipimpin oleh Executive Sous Chef asal Jepang, Takeumi Hiraoka, KITA Restaurant menawarkan cita rasa otentik masakan Jepang modern mulai dari Teppanyaki dan Shabu-Shabu hingga Tempura, Robatayaki, Sushi, dan Sashimi, semuanya disiapkan menggunakan bahan-bahan terbaik dan segar di dapur terbuka yang semarak.

1. Sushi & Sashimi

Di KITA Restaurant, para tamu akan dapat menikmati kelezatan Sushi dan Sashimi yang sebenarnya karena dibuat secara otentik dari ikan dan makanan laut segar serta dilengkapi dengan wasabi dan shoyu buatan koki KITA Restaurant yang sangat lezat. Pengunjung akan menemukan kesenangan dari pengalaman omakase terbaik.

2. Sake Bar

Selain ruang makan, KITA Restaurant juga menyediakan sake bar yang dapat digunakan pengunjung untuk menikmati ketenangan sambil meminum koktail dan mocktail yang terinspirasi dari Jepang. Pilihan minuman yang ditawarkan pun beragam mulai dari sake, sichu, wiski Jepang, hingga wine yang diseleksi dengan cermat dari wine cellar milik KITA Restaurant.

3. Teppanyaki & Robatayaki

Ruang makan Teppanyaki yang ada di KITA Restaurant dapat menampung hingga 18 orang, dan ruang makan pibadi yang dapat menampung 12 orang. Dengan kapasitas yang besar menjadikannya cocok untuk mengajak keluarga, teman, ataupun kolega untuk merasakan pengalaman makan hidangan daging sapi Jepang, Australia, dan AS premium lezat yang dimasak di atas panggangan robatayaki dan meja teppan di depan pengunjung secara langsung.

4. Shabu-Shabu

KITA Restaurant menawarkan shabu-shabu tradisional dengan tiga set menu yang menggunakan pilihan daging sapi, makanan laut, dan sayuran pilihan terbaik. Kaldu spesial pilihan, yakni kaldu ponzu Jepang dan miso pedas yang tersedia juga dapat memanjakan indra perasa para pengunjung. Pengunjung dapat merasakan perjalanan kelezatan gastronomi dari shabu-shabu tradisional buatan koki ahli di KITA Restaurant.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading