Sukses

Lifestyle

Mengintip Mewahnya Hotel Park Hyatt Jakarta, Hadirkan Oase Ketenangan di Tengah Hiruk Pikuk Ibukota

Fimela.com, Jakarta Bagaikan sebuah oasis di tengah hiruk pikuk jantung kawasan pusat bisnis yang ramai di Jakarta, Hotel Park Hyatt telah hadir menawarkan oase ketenangan dengan rangkaian fasilitas hotel yang mewah. Berlokasi di Menteng, hotel ini resmi dibuka oleh Hyatt Hotels Corporation pada Kamis (7/7).

“Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkannya brand Park Hyatt di negara ini, memperkenalkan keramahan dan layanan pribadi di tingkat yang baru kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia,” kata David Udell, group president, Asia-Pacific, Hyatt.

Hotel Park Hyatt menempati 17 lantai teratas dari Park Tower di daerah Menteng sebagai taman kota  yang dikenal jalanannya yang dipenuhi pepohonan, pemandangan hijau, dan arsitektur warisan yang elegan. Akses taman, ritel, dan hiburan populer mudah ditempuh dari hotel Park Hyatt.

Perpaduan desain kontemporer dengan sentuhan khas Indonesia

Interior Park Hyatt bergaya hunian nan hangat dirancang oleh studio desain peraih penghargaan yang berbasis di London, Conran dan Partners, dipimpin oleh mitranya Tina Norden. Keindahan hutan Indonesia menjadi inspirasi dasar dari desain Park Hyatt.

Perjalanan visual hotel Park Hyatt melambangkan lapisan dan kedalaman hutan hujan Indonesia yang terlihat dari warna yang kaya dan gelap di lantai bawah mengingatkan akan dasar hutan. Cabang-cabang melilit batang yang dihiasi cahaya yang masuk melalui kanopi menghiasi interiornya sehingga memberikan pengalaman transisi suasana hiruk pikuk kota Jakarta ke suasana tenang dan nyaman.

Tidak hanya memberikan kesan ketenangan lewat interior, koleksi seni yang menggabungkan warisan tradisional dengan desain kontemporer juga menyempurnakan kemewahan dan keapikan hotel ini. Salah satu fitur hotel yang paling mencolok adalah serangkaian instalasi kristal buatan tangan dan lampu gantung, terdiri dari ribuan bola halus yang melayang seperti awan, mencerminkan curah hujan dan langit berbintang.

Kamar mewah dengan pemandangan Ibukota dan Monas

Kamar di Park Hyatt terbagi atas dua tipe, kamar ukuran besar sebanyak 220 kamar dan suite  sebanyak 36 kamar dengan nuansa klasik Indonesia yang terlihat dari dekorasinya. Pemandangan ibukota dan Monumen Nasional bisa dinikmati dengan bebas di tiap kamar karena dilengkapi oleh kaca setinggi langit-langit. Berbagai fasilitas mewah seperti tub marmer dan TV layar datar besar yang terintegrasi dengan pemutar media.

Petualangan kuliner dari cita rasa Indonesia, Italia, hingga Jepang

Perjalanan kuliner di Hotel Park Hyatt dimulai dari lantai 22 yang merupakan lokasi Dining Room berada. Di restoran ini menyajikan pilihan sajian makan siang dan makan malam dengan cita rasa khas Indonesia dan Italia dengan suasana live-cooking yang interaktif. Di lantai 23 ada Conservatory dimana tamu bisa menikmati camilan gurih hingga manis dengan ditemani teh spesial.

Pemandangan indah Ibukota dari teras bisa dinikmati dari The Bar. Sebuah yang menjadi tempat paling pas bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan ringan dengan minuman yang dibuat bersama. Makanan jepang bisa dinikmati di lantai 37  dan bagian rooftop pengunjung dapat menikmati pemandangan sambil diiringi set live DJ.

Ruang serbaguna dan wellbeing

Park Hyatt juga memfasilitasi pengunjung dengan ruangan serba guna yang menampung 750 orang. Bisa digunakan untuk melangsungkan resepsi pernikahan ataupun pertemuan. Tersebar di empat lantai ruang serbaguna yang ditawarkan meliputi dupleks Ballroom di lantai 2 dan 3, dan Salons di lantai 22 yang menghadap ke Menteng. Observatorium, di lantai 36, menawarkan ruang acara yang mengesankan dengan teras terbuka dan pemandangan Jakarta yang indah.

Park Hyatt juga memperhatikan tamu dengan fasilitas The Spa dan pusat kebugaran dengan pilihan kesehatan dan rekreasi di lantai 34 dan 35. Terapi memanjakan seperti sauna dan kolam berenang membantu menghilangkan stres.

“Konsep rumah-jauh-dari-rumah yang dibawa brand ini menyatukan filosofi kemewahan pribadi kami yang bergabung dengan keramahan Indonesia yang terkenal,” ucap Frederik Harfors, general manager Park Hyatt Jakarta.

 

*Penulis: Tasya Fadila.

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading