Sukses

FimelaHood

Pengin Nongkrong di Daerah Menteng? Langsung Datang ke Relish Bistro dan Nikmati Menu Barunya

Fimela.com, Jakarta Nongkrong alias berbincang santai bareng sahabat atau pun keluarga tercinta sepertinya telah menjadi aktivitas rutin yang dilakukan tiap weekend atau saat libur tiba. Tapi, tidak menutup kemungkinan nongkrong juga dilakukan usai pulang kerja atau pun pulang kuliah. 

Dan berbicara soal tempat nongkrong yang menarik, Ibu Kota Jakarta boleh dibilang adalah surganya tempat-tempat nongkrong keren yang Instagramable. Harus diakui kalau saat ini nongkrong memang bukan cuma sekadar soal berbincang santai atau makan saja, tapi juga ajang buat foto-foto seru dan lucu yang nantinya bisa langsung diunggah ke media sosial. 

Nah, buat yang pengin nongkrong di daerah Menteng, maka jangan ragu untuk segera mampir ke Relish Bistro yang berlokasi di Jalan Menteng Raya No. 60 atau tepatnya satu area dengan Fraser Residence Menteng Jakarta. Lalu apa saja menu barunya? Belum lama ini Fimela.com berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu baru yang bisa memanjakan para pencinta kuliner.

Menu pertama yang bisa dicoba adalah Crusty Herbal Salmon, salmon Norwegia panggang yang dibalur dengan bumbu rahasia. Disajikan lengkap dengan sayuran dan juga kentang goreng, makanan yang satu ini pas banget buat kamu yang sedang kelaparan.  

"Kami juga memiliki Chicken Avocado Steak yang merupakan ayam panggang dengan saus teriyaki yang dilengkapi dengan alpukat, tumisan aneka sayuran dan kentang goreng. Cocok buat mereka yang suka menikmati makanan sehat," jelas Marketing Communication Manager Frasers Hospitality Investments Indonesia Nadya Frederica.

Hidangan sehat lainnya yang bisa dicoba adalah Healthy Salad ala Relish. Salad yang terbuat dari campuran selada, tomat cheri, alpukat dan jeruk serta taburan keju parmesan ini makin lezat dengan saus spesial ala Relish. Kalau lagi pengin makan sup, maka bisa langsung memesan Classic Tomato Soup, yakni sup berbahan dasar tomat dengan perpaduan pesta dan minyak truffle serta roti bawang putih. 

Makanannya sudah, maka sekarang saatnya membahas minuman-minuman menyegarkan yang bisa langsung membuat tubuh kembali fresh. Untuk minumannya, kamu bisa mencoba aneka mocktail, seperti Elder Ginger Blast, Energy Booster dan Relish Detox. Dan pilihan cocktailnya ada Good Vibe Ale, Sakura Martini dan Java Whiski.

Buat yang suka ngemil, tenang karena Relish Bistro juga memiliki Tortilla Spinach Dip, yaitu keripik tortilla dengan lelehan keju mozarella yang disajikan bersama saus krim bayam yang membuat rasanya semakin gurih. Ada pula Relish Crepes buat kamu para pencinta makanan manis. Pokoknya Relish Bistro pas banget buat jadi tempat nongkrong dan juga tempat makan. Satu lagi tambahan yang bisa didapatkan, kamu akan menemukan banyak spot menarik untuk berfoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading