Sukses

FimelaHood

Nongkrong Murah Meriah di Kedai Roti Panggang Handmade Berlantai Dua Ini

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama teman-teman adalah hal yang menyenangkan. Bukan lagi karena manusia makhluk sosial, lebih dari itu, nongkrong dan berjumpa dengan teman-teman dalam waktu yang lama tampaknya kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. So, tak heran jika banyak kedai dan cafe yang berkonsep untuk memanjakan customer berlama-lama di sana.

Seperti salah satu kedai roti panggang di Tebet yang satu ini. Adalah Ropang OTW, resto dua lantai yang menyajikan roti-roti handmade dengan aneka rasa super yummy. Kendati begitu, pengunjung tak perlu takut kantong jebol, sebab Ropang OTW memberikan harga yang friendly. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tjoek Widharyoko, owner Ropang OTW.

"Pertama kami mengutamakan harganya harus low, tapi kami juga mau kasih yang unik, jadi roti kami bikin sendiri, kalau roti kami mulai Rp10 ribu itu ukuran single," tutur Tjoek saat ditemui di kawasan Tebet.

Ya, Ropang OTW memiliki signature bread yang mereka buat sendiri dan proses pembuatannya bisa dilihat langsung. Menurut Tjoek, bentuk rotinya pun juga unik, seperti roti zaman dahulu alias jadul. Keunikan itu yang membuat Tjoek optimis jika kedai roti yang ia dirikan bisa jadi keistimewaan bagi para customer.

"Roti yang kami buat seperti roti jadul gitu, dan murah juga, dengan Rp24 ribu sudah bisa menyantapnya, pun menurut saya, orang dari level bawah sampai atas pasti suka nongkrong, hanya saja kami membuatnya lebih bagus, dan rotinya kami bikin sendiri," kata Tjoek.

Sejauh ini, kedai yang baru berdiri sejak November 2018 ini telah memiliki tiga cabang di area Jakarta. "Kami sudah ada tiga store, di Cempaka Putih, Kelapa Gading, dan Tebet, next di Galaksi Bekasi," jelasnya.

Sebagai pelengkap, selain menu roti, mereka juga menyajikan makanan berat seperti nasi goreng, mie instan, pisang panggang, sate taichan, bakso, dan aneka minuman. "Di sini yang jadi favorit itu roti panggang nougat dan telur keju, kalau menu mie ada mie telor asin,"

Dengan segala keistimewaan yang ada di Ropang OTW, Tjoek berharap jika kedai roti panggang garapannya ini bisa menjadi tempat nongkrong. "Kami pengin orang-orang kalau nongkrong ya di Ropang OTW ini," tandasnya.

Penasaran dengan menu-menu Ropang OTW? Kepoin dulu aja akun Instagram mereka di @ropangotw dan temukan berbagai promo menarik di sana.

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Scooter Bee 17, Buktikan Kesetaraan Gender dalam Hobi Otomotif
Artikel Selanjutnya
Sukses di Jakarta, Rexona x Fimelahood Siap Hadir di Bandung