Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Panik di Segala Situasi, Tak Pandai Kelola Emosi

Fimela.com, Jakarta Perasaan panik adalah hal yang wajar dialami oleh semua orang. Meski begitu, tingkat kepanikan satu orang dengan lainnya sangatlah berbeda-beda. Ada beberapa orang yang merasa panik hanya di situasi genting. Tapi, beberapa orang lainnya akan panik di segala suasana. Saat suasana genting atau pun suasana yang harusnya bahagia dan penuh suka cita. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiantimes.com, beberapa zodiak dikenal sangat mudah panik. Mereka tak pandai mengelola emosi sehingga mudah panik di segala situasi. Penasaran siapa saja zodiak tersebut?

Pisces

Pisces adalah zodiak pertama yang paling mudah panik di segala situasi. Pemilik zodiak ini juga kerap berpikir negatif dan mengkhawatirkan segala sesuatu yang belum terjadi. Karena mudah panik, pisces sering kali memutuskan segala sesuatu secara gegabah. Ia kerap memutuskan suatu hal tanpa pemikiran yang matang. 

Virgo

Pemilik zodiak berikutnya yang mudah panik ada virgo. Ia juga termasuk zodiak yang mudah menginginkan segala sesuatu secara cepat dan gegabah. Ketika ingin sesuatu, ia harus segera mendapatkan apa yang ia inginkan. Virgo yang cerdas, ingin semua orang seperti dirinya. Ia kurang bisa menerima kekurangan orang lain. Inilah yang membuatnya kurang bisa merasa bahagia secara sepenuhnya.

Leo

Leo adalah zodiak yang mudah panik juga. Leo akan panik dan cemas di segala situasi. Kepanikannya akan sangat tinggi ketika ia dihadapkan pada situasi sulit, yang tak bisa diselesaikan oleh dirinya sendiri. Leo yang suka diperhatikan oleh orang lain, ia juga akan merasa panik ketika tak ada orang yang peduli, perhatian pun fokus padanya. Leo akan panik saat ia tidak mendapat perhatian khusus orang lain di sekitarnya.

Gemini

Gemini yang ceria, juga menjadi salah satu zodiak yang paling mudah panik. Ia tak pandai mengelola emosinya. Gemini akan merasa panik saat ia tak bisa mencairkan suasana. Sama seperti leo, saat tak mendapatkan perhatian oleh orang lain, gemini akan rentan panik.

Aries

Mereka yang berzodiak aries akan panik ketika ia belum bisa mencapai apa yang ia inginkan. Melihat orang lain lebih sukses darinya, hal ini akan membuatnya semakin panik. Aries juga termasuk zodiak yang sangat gegabah dengan segala keadaan. Aries tak hanya mudah panik tetapi juga mudah marah sekaligus putus asa. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling mudah panik. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading