Sukses

Lifestyle

5 Sikap agar Tampak Hebat dan Tak Diremehkan Orang

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara agar tidak diremehkan orang adalah dengan menunjukkan kehebatanmu. Bukan berarti kamu harus pamer atau pura-pura menjadi orang lain untuk terlihat hebat. Dengan menerapkan dan mengedepankan sikap-sikap yang sebenarnya sederhana, kamu bisa terlihat lebih hebat di depan orang lain.

Beberapa sikap ini bisa kamu terapkan lagi dalam keseharian agar bisa lebih nyaman menjalani hidup. Saat kamu bisa merasa lebih nyaman dengan hidupmu sendiri, kamu pun bisa terlihat lebih hebat di ama orang lain dan lebih menginspirasi. Selengkapnya, mari kita uraikan satu per satu sikap yang dimaksud berikut ini.

 

 

1. Sikap Percaya Diri

Sikap percaya diri bisa membuatmu tampak lebih hebat. Selain itu kamu juga bisa lebih teguh dalam memegang pendirianmu. Mengutip buku Tak Mungkin Membuat Semua Orang Senang, jika ada orang kasar yang memberi penilaian kepada kita dalam kehidupan sehari-hari, abaikan saja. Maksudnya adalah jika ada orang yang sok tahu tentang diri kita dan menghakimi kita seenaknya, jangan pedulikan. Orang yang percaya diri tidak akan terpengaruh penilaian orang lain.

 

 

2. Sikap Menghargai Kehidupan

Hargai kehidupan yang kamu jalani dengan cara ternyaman yang bisa kamu upayakan. Ciptakan dan usahakan kebahagiaanmu sendiri. Saat kamu bisa menunjukkan dirimu bisa bahagia dengan cara mandiri yang kamu upayakan, kamu bisa menginspirasi orang-orang di dekatmu untuk mengupayakan kebahagiaan mereka sendiri. Sehingga orang-orang yang ada di sekitarmu akan berpikir dua kali sebelum mencelamu karena kamu sebenarnya sudah memberi pengaruh baik dalam hidup mereka.

 

3. Sikap Bersemangat Belajar Hal Baru

 

Belajar hal-hal baru tak semestinya membuatmu tampak lebih rendah. Justru dengan semangat ini kamu menunjukkan bahwa sebenarnya kamu punya optimisme besar dalam menjalani hidup dan membuatnya lebih baik. Makin banyak hal baru yang kamu pelajari, makin bertambah ilmu dan wawasanmu. Hal ini pun akan membuatmu makin cerdas dan bijak dalam menyikapi orang-orang yang ingin menjatuhkanmu atau memandangmu sebelah mata.

 

 

4. Sikap Tenang

Ya, sikap tenang bisa membuatmu tampak hebat. Ketika ada orang yang berusaha menghasutmu dan kamu tenang dalam menyikapinya karena tahu hasutannya tak berdasar, maka dia yang berniat buruk padamu bisa terjatuh sendiri. Sikap tenang juga bisa memudahkanmu untuk mencari jalan keluar terbaik dari tiap persoalan dan perkara yang dihadapi.

 

 

5. Sikap Tegas Menyuarakan Kebenaran

Sikap tegas juga bisa membuatmu tampak lebih hebat. Utamanya tegas dalam menyuarakan kebenaran. Kamu akan tampak lebih karismatik dengan kemampuanmu dalam menyampaikan kebenaran dan menghadirkan perubahan serta pengaruh yang lebih baik. Ketegasanmu ini juga bisa memudahkanmu untuk membuat batasan dalam hidup agar terhindar dari hasutan atau pengaruh negatif orang lain.

Tetaplah jadi perempuan hebat dengan mengoptimalkan kelebihan yang kamu punya, ya. Serta tetaplah bahagia dengan kehidupan yang kamu jalani ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading