Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pendiam Sederhana yang Ternyata Romantisnya Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Kita tak pernah tahu bagaimana karakter asli seseorang jika kita tak mengenalnya lebih dekat. Beberapa orang dikenal sangat ramah dan ceria serta berbudi luhur, tapi nyatanya, ia adalah seorang pemarah dan ringan tangan melakukan kekerasan pada orang-orang terdekatnya. 

Sementara beberapa orang lainnya, dikenal sebagai pribadi yang sangat pendiam, sederhana dan cuek. Tapi nyatanya, orang-orang ini memiliki sisi romantis yang luar biasa dan bikin siapa saja mudah jatuh hati padanya. 

Beberapa zodiak dikenal ramah tapi tak begitu romantis ke pasangannya sendiri. Sedangkan zodiak lainnya, mereka dikenal cuek, dingin, pendiam dan sangat sederhana tapi nyatanya, ia memperlakukan pasangannya dengan sangat istimewa. Siapa saja mereka? Inilah beberapa zodiak pendiam sederhana yang ternyata romantisnya luar biasa.

Pisces

Saat bersama orang lain, pisces memang dikenal ramah dan ceria. Tapi sikap ramahnya adalah sikap umum yang dimiliki oleh zodiak lainnya. Pisces cukup dikenal pendiam, dingin dan sederhana dalam bersikap pun berperilaku ke orang lain. 

Namun jangan salah, bersama pasangannya pisces akan bersikap sangat istimewa. Pisces menjadi salah satu zodiak yang begitu meratukan pasangannya. Mereka dikenal sangat romantis, manis dan menghipnotis siapa saja yang menjalin hubungan dengannya. 

Libra

Libra selama ini dikenal sebagai zodiak memesona yang manis. Ia adalah salah satu zodiak paling sederhana dan cukup pendiam saat bersama orang banyak. Tapi saat bersama pasangannya, libra akan sangat seksi, menawan dan bersikap romantis. Libra akan memperlakukan pasangannya dengan sebaik mungkin. Pemilik zodiak ini tak akan pernah membuat pasangannya kecewa. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk zodiak pendiam, dingin dan sederhana yang ternyata sangat romantis ke pasangannya. Cancer akan memperlakukan pasangannya dengan sebaik mungkin. Pemilik zodiak ini tak pernah ragu untuk memberikan pengorbanan terbaiknya untuk seseorang yang terpatri di hatinya. 

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang romantisnya luar biasa ke pasangan. Mereka juga sangat tulus dan tak pernah main-main dengan perasaannya. Taurus menjadi salah satu zodiak paling menghargai pasangannya. Di balik sikapnya yang cuek ke orang lain, cenderung pendiam dan dingin, mereka akan sangat jauh berbeda ketika hanya bersama pasangannya.

Leo

Leo yang ceria dan menyenangkan, bisa bikin semua orang nyaman dengannya. Tapi, kenyamanan itu hanya sebatas kenyamanan sebagai teman dan tak lebih. Ini mengingat jika leo cukup cuek, dingin dan pendiam ke orang lain yang tidak berhubungan dengan perasaannya sama sekali. Leo akan bersikap sangat romantis serta penuh cinta hanya pada pasangannya. 

Nah, itulah sekian sekian zodiak yang dikenal pendiam sederhana namun ternyata cintanya sangat luar biasa untuk pasangan. Para pemilik zodiak di atas, juga memberikan cinta tulus pun penuh keromantisan pada seseorang yang ada di hatinya. Adakah salah satunya zodiakmu atau pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading