Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pesimis dan Mudah Berpikir Negatif

Fimela.com, Jakarta Pikiran yang negatif, akan membawa dampak buruk buat kesehatan fisik pun psikis ke depannya. Sementara itu, sikap yang pesimis akan meningkatkan risiko menurunnya peluang sukses di masa depan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang sangat mudah untuk merasa pesimis. Para pemilik zodiak ini sangat rentan berpikir negatif dan nyaris tak bahagia dengan hidupnya selama ini. Bukan karena kenyataannya mereka tak bahagia, tapi pikiran mereka sendiri yang membuatnya susah buat bahagia.

Taurus

Zodiak pertama yang mudah pesimis dan berpikir negatif ada taurus. Memang, selama ini mereka dikenal pribadi yang tulus, setia dan sabar. Sayangnya, itu semua dilakukannya karena ia mudah pesimis akan segala hal di masa depan. Ia sering takut melangkah lebih jauh, takut untuk berkata tidak dan takut sesuatu yang buruk terjadi orang-orang terdekatnya jika ia salah langkah.

Virgo

Sebagai sosok yang ingin segalanya tampak sempurna, virgo mudah sekali berpikir negatif pada hal-hal yang belum terjadi. Ia dibayang-bayangi ketakutan bahwa apa yang menjadi harapan besarnya, tak pernah terjadi seperti apa yang ia rencanakan dan pikirkan. Pemilik zodiak ini kerap stres dengan harapan-harapan yang ditakutkannya akan menjadi harapan kosong semata.

Cancer

Selain sebagai pribadi yang sensitif, cancer juga sebagai pribadi yang mudah pesimis dengan hidupnya. Ada banyak ketakutan yang dirasakan oleh cancer. Bahkan, ketika ia telah memiliki segalanya dan kecil kemungkinan sesuatu yang benar-benar buruk akan terjadi padanya. 

Capricorn

Zodiak ini sering merasa tak percaya diri dengan dirinya sendiri. Ia akan salah satu zodiak yang sangat mudah berpikir pesimis, rendah diri dan negatif akan masa depannya. Pemilik zodiak ini sering mengkhawatirkan segala sesuatu yang tak patut dikhawatirkan. Mereka juga rentan menutup diri dari sekitar untuk meminimalkan terjadinya segala sesuatu yang buruk.

Scorpio

Pemilik zodiak ini juga dikenal mudah pesimis dan menyerah dalam memperjuangkan segala sesuatu. Sikapnya yang pesimis bahkan akan semakin besar, jika ia tak sengaja melakukan kesalahan. Bahkan untuk kesalahan yang sangat kecil sekalipun. Scorpio adalah salah satu zodiak yang tak mudah percaya ke orang lain, sering berpikir negatif dan khawatir pada segala hal yang belum tampak di hadapannya. 

Itulah sekian zodiak yang mudah pesimis dan berpikir negatif. Karena sikap ini, mereka sangat jarang terlihat bahagia dan tertawa lepas di kehidupan sehari-harinya. Adalah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading