Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Tak Pandai Jaga Perasaan

Fimela.com, Jakarta Urusan mencintai, beberapa orang akan sangat mudah jatuh cinta atau jatuh hati. Beberapa orang lagi, akan sangat sulit jatuh cinta. Jangankan jatuh cinta, sekedar menaruh perhatian atau memiliki rasa suka ke orang lain begitu sulit dilakukannya. 

Kita tak pernah tahu kapan kita akan jatuh cinta. Namun yang pasti, ketika kita jatuh cinta, ada hal menarik dan istimewa pada diri seseorang sehingga kita jatuh cinta padanya. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat mudah buat jatuh cinta. Adapun zodiak tersebut antara lain sebagai berikut: 

Libra

Libra adalah zodiak pertama yang sangat mudah jatuh cinta. Ia bahkan bisa jatuh cinta di pandangan pertama sebelum ia mengenal lebih jauh orang yang dicintainya. Umumnya, libra akan jatuh cinta dari kesan menawan, menarik dan kecerdasan seseorang. Orang-orang yang dinilai hebat oleh orang lain, kerap bikin libra terpesona dan terlena. 

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga sangat mudah jatuh cinta. Pemilik zodiak ini cukup sulit mengendalikan perasaannya saat menyukai seseorang. Dalam beberapa kasus, pisces bahkan diketahui sering jatuh cinta saat ia telah memiliki pasangan. 

Leo

Pemilik zodiak leo adalah zodiak yang mudah jatuh cinta selanjutnya. Leo akan sangat mudah jatuh cinta pada seseorang yang dinilai istimewa, memesona dan jauh lebih baik darinya. Pemilik zodiak ini kesulitan mengontrol emosinya pun perasaannya. Dengan orang yang dianggapnya jauh lebih baik darinya, ia akan sangat mudah jatuh hati, terbayang-bayang bahkan melakukan beragam hal agar ia mendapatkan hati orang yang dicintainya tersebut.

Aries

Tak butuh waktu lama bagi aries untuk jatuh cinta dan menyatakan maupun menerima cinta orang lain. Umumnya, aries akan jatuh cinta pada seseorang dengan penampilan mengesankan. Mereka akan sangat mudah jatuh cinta pada orang-orang yang berwawasan luas, berpikir terbuka dan asik diajak ngobrol.

Sagitarius

Selain mudah jatuh cinta, sagitarius ternyata juga mudah bosan dengan hubungan yang dijalani. Ia tak segan meninggalkan orang yang dicintainya untuk seseorang yang baru ia kenal. Tak butuh waktu lama untuk membuat sagitarius jatuh cinta, terpesona dan merasa nyaman. 

Itulah sekian zodiak yang sangat mudah jatuh cinta dan tak pandai mengelola perasaannya. Mereka bisa jatuh cinta kapan saja. Bahkan ketika mereka telah memiliki pasangan yang sah, pasangan yang selalu ada untuknya dan pasangan yang selama ini benar-benar telah setia padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading