Sukses

Lifestyle

Sentuhan Furnitur Bergaya Skandinavia Lengkapi Pengalaman Fine Dining ala Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Chef asal Korea Selatan, Jung Chan Hyuk hadirkan pengalaman Korean fine dining di Indonesia untuk pertama kalinya. Memilih Bandung sebagai lokasi eksklusif, restoran ini suguhkan citarasa Korea yang unik dan lezat dengan perpaduan karya seni yang istimewa di setiap proses kreasi makanan dan minuman.

Tidak sendiri, Chef Jung Chan Hyuk hadirkan pengalaman fine dining ala Korea Selatan ini bersama sang kekasih, Stella. Cinta keduanya membuat mereka menghadirkan Jung Chan Dining yang dinanti oleh para pecinta kuliner.

"Suhu Dago yang sejuk sangat cocok untuk teknik fermentasi yang merupakan inti masakan Korea. Di sana, kami dapat memproduksi Kimchi, Makgoelli, dan Nuruk dengan cara fermentasi yang merupakan bahan utama di Jung Chan Fine Dining," kata Chef Jung Chan Hyuk.

Dengan konsep restoran yang ekslusif, Jung Chan Dining hanya menerima 12 pengunjung selama empat hari dalam seminggu. Enam tamu bisa merasakan sensasi makan di table chef, berhadapan langsung dengan Jung Chan dan enam tamu bisa merasakan sensasi interior dining room yang Instagramable.

 

Interior Instagramable

Setiap interior furniture di Jung Chan Dining merupakan desain dari Fritz Hansen. Artinya setiap meja, kursi dan lounge area bisa digunakan untuk melakukan selfie dan layak diunggah ke media sosial.

Senada dengan furnitur yang digunakan, Jung Chan Dining juga menghadirkan hidangan dan minuman yang dibuat oleh sepenuh hati dan penuh keahlian oleh Chef Jung Chan Hyuk bersama sang kekasih Stella. Kolaborasi Fritz Hansen dan Jung Chan Dining jadi wujud perayaan keahlian.

Menyambut kolaborasi istimewa tersebut, “Kami harapkan dalam kolaborasi antara Fritz Hansen dan Jung Chan Dining akan menciptakan sinergi yang memberikan pengalaman, nilai tambah dan memperbesar exposure kedua belah pihak dan juga para pelanggan.” Ungkap Caroline Susilo, Brand Manager Fritz Hansen di Indonesia.

 

Bergaya Skandinavia

Dalam kolaborasi ini, Fritz Hansen menggunakan furnitur bergaya Skandinavia yang timeless di sebuah vila elegan di atas bukti Dago. Tentu akan menghadirkan tempat yang nyaman untuk menikmati hidangan fine dining khas Korea.

Di Jung Chan Dining, setiap hidangan dan anggur pasangan telah dibuat dengan selera tinggi dan ahli oleh Jung Chan dan Stella. Seperti furniture Fritz Hansen, yang menggunakan keahlian luar biasa dan bahan berkualitas tinggi, hidangan Jung Chan juga dibuat dengan terampil menggunakan bahan-bahan segar dan terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading