Sukses

Lifestyle

5 Barang yang Bisa Dibawa saat Menjenguk Teman yang Sakit

Fimela.com, Jakarta Saat mendengar kabar bahwa ada kerabat yang sakit, tentu sebagai teman yang baik kita harus bisa memberikan perhatian penuh selama kita mampu. Tentu agenda menjenguk teman adalah salah satu bentuk perhatian agar mereka kembali bersemangat untuk melawan rasa sakit yang mereka rasakan. Hal ini menunjukkan bahwa kamu peduli dengannya. 

Pada dasarnya, kehadiran sebagai teman pun sudah cukup bagi mereka. Namun akan lebih baik jika kamu berinisiasi untuk membawa sesuatu yang dapat berguna untuk proses penyembuhan mereka. Lantas, barang apa saja yang kamu bisa bawa saat mengunjungi teman yang sakit?

1. Buah Segar

Pilihan pertama yaitu membawa buah-buahan yang segar. Buah yang segar tentunya akan memberi nutrisi baik bagi orang yang sakit, seperti vitamin, mineral, serta serat yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, buah dapat membantu mempercepat proses penyembuhan.

2.

Saat mengunjungi teman yang sakit, kamu bisa membawakan mereka cemilan yang tentu masih mudah dicerna. Penting juga untuk membawa cemilan yang menyesuaikan dengan kondisi kesehatan mereka sehingga tetap menjaga energi dan nutrisi.

3. Air Mineral

Mungkin pilihan yang satu ini terlihat sepele, namun sangat bermanfaat, loh. Saat kamu membawakan mereka air mineral, kamu membantu menjaga hidrasi dalam tubuh mereka sehingga proses pemulihan akan berjalan secara optimal. Air mineral dapat mencegah terjadinya dehidrasi akibat demam ataupun muntah-muntah.

4. Kartu Ucapan

Kamu bisa memberi temanmu kartu ucapan yang berisikan harapan serta semangat untuknya. Dengan sedikit kata-kata yang berharga, mereka akan termotivasi untuk cepat sembuh dan mevguatkan diri mereka secara emosional. Cara ini pun akan menunjukkan sikap kepedulianmu padanya.

5. Hadiah yang Personal

Jika kamu sudah bosan dengan pilihan yang itu-itu saja, kamu bisa membawa seuatu yang cukup mainstream namun akan menyentuh hati. Kamu bisa membawakan barang yang mungkin sedikit personal bagi mereka. Barang yang akan dibawa bisa disesuaikan dengan hobi atau kesukaan mereka. Hadiah yang seperti ini akan menunjukkan bahwa kamu telah mengenal mereka dengan baik.

Itu dia beberapa rekomendasi barang yang bisa kamu bawakan saat menjenguk teman yang sedang sakit. Selain barang-barang diatas, tentu dukungan yang kamu berikan akan meningkatkan semangat mereka. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading