Sukses

Lifestyle

80 Jenis Burung di Wisata Alam Terbaru Sebagai Destinasi Liburan Sekolah

Fimela.com, Jakarta Memasuki liburan sekolah, sederet destinasi wisata mulai dipenuhi oleh wisatawan. Tak jarang, orangtua harus menentukan destinasi wisata untuk mengisi kegiatan liburan sekolah.

Wisata alam menjadi salah satu destinasi liburan sekolah yang banyak diminati oleh orangtua dan anak-anak. Sebagai pilihan, kini hadir destinasi wisata alam baru yang berlokasi di Tangerang. Adalah Glam Aviary yang menjadi taman burung Wisata Kampung Danau Kalpataru, Tangerang.

Glam Aviary ini sendiri merupakan salah satu bentuk kepedulian merek skincare lokal, Glam Shine, akan kelestarian lingkungan. Dengan dihadirkannya taman burung ini, Glam Shine berkontribusi dalam menciptakan kawasan hujan dan indah.

"Glam Shine merupakan prodak lokal cosmetics yang sangat peduli terhadap lingkunga. Dan ini salah kepedulian kami membangun Glam Aviary, bekerjasama dengan KWT Tunas Kalpataru," ujar Shindy Samuel selaku Founder Glam Shine.

 

Hadirkan 80 jenis burung

Glam Aviary ini dibangun di atas Ruang Terbuka Hijau Perumahan Banjar Wijaya. Di dalam taman burung ini, tersedia sektiar 80 macam burung yang dibawa dari beberapa daerah. Selain menjadi rumah bagi spesies burung yang dihadirkan, Glam Aviary juga menjadi sarana edukasi untuk menciptakan dan melestarikan lingkungan hijau dan bersih.

Sementara wakil walikota Tangerang Sachrudin menambahkan Glam Aviary menambah wahana Wisata Kampung Danau Kalpataru.

"Saya berterima kasih kasih kepada bapak Rendy dan Bunda Shindy yang telah berkontribusi kepada lingkungan sekitar. Juga apresiasi buat Ketua RW, ibu–ibu KWT Tunas Kalpataru yang terus membangun dan menjaga ruang terbuka hijau menjadi produktif,” tambahnya.

 

Memotivasi warga sekitar

Sachrudin juga berharap kekompakan warga melalui KWT Tunas Kalpataru ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi warga yang lain dalam menciptakan lingkungan yang asri dan sehat dengan mengandeng pengusaha seperti Glam Shine Cosmetic

“Dengan kebersamaan dan masyarakatnya kompak serta bisa menggali potensi di lingkungannya, mudah – mudahan harapan – harapan kita bisa terwujud,” ujar Sachrudin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading