Sukses

Lifestyle

7 Tanda Kamu Dikagumi Banyak Orang Tanpa Kamu Sadari

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa dikagumi banyak orang karena berbagai alasan. Terkadang kamu tak tahu bahwa dirimu orang yang mengagumkan sebelum seseorang tiba-tiba mengakui dan memujimu, padahal kamu cenderung penyendiri dan kurang akrab dengan banyak orang. Seseorang yang mengagumkan seringkali memiliki kebiasaan atau kepribadian yang berbeda. Ini dia sekian tanda jika kamu orang yang dikagumi banyak orang.

1. Orang-orang tahu kamu berbakat

Kamu mengurus kehidupanmu sendiri, tidak suka bergosip maupun memicu pertengkaran dengan orang lain. Tapi diam-diam kamu cukup populer karena kelebihan dan keunikanmu. Orang mengagumi hal-hal yang kamu kuasai. Meski kamu tidak merasa seperti itu, tapi banyak orang mengakui kelebihanmu.

2. Kamu sering diundang ke banyak acara

Meskipun jarang bertemu banyak orang atau membangun hubungan sosial yang aktif, tapi kamu sering diundang ke banyak acara atau kesempatan. Kamu sendiri bingung mengapa banyak orang mengenalmu dan ingin mengundangmu ke acara mereka. Itu pertanda baik, banyak orang menaruh kekaguman padamu tanpa kamu menyadarinya.

3. Banyak orang tertarik ngobrol denganmu

Kamu mengira akan duduk sendirian tanpa ada orang yang peduli padamu ketika datang ke sebuah acara atau pertemuan. Tapi justru banyak orang yang ingin mengajakmu bicara, bahkan memastikan kamu tidak merasa diabaikan. Sikap itu membuatmu kaget, tapi kamu menyambut mereka dengan baik. Itu tanda kamu populer meski penyendiri.

4. Kamu selalu diingat banyak orang

Kehadiranmu seringkali meninggalkan kesan baik dan positif sehingga diingat dan dirindukan banyak orang. Ketika tak datang, banyak orang mempertanyakan alasanmu tidak datang. Kamu menyadari banyak orang tampak senang melihatmu lagi setelah sekian lama tidak bertemu. Bukannya kamu menghindar, tapi kamu memang nyaman menyendiri.

5. Banyak orang memperlakukanmu dengan baik

Saat pergi ke mana pun, kamu merasa diperlakukan dengan hormat, menghargai, baik dan istimewa oleh kebanyakan orang. Kamu kurang tahu mengapa orang-orang baik terhadapmu, bahkan mereka melakukan hal-hal untukmu dengan tulus. Kamu merasa dirimu penyendiri tapi ternyata cukup populer dan diperhatikan orang lain. Kamu pun merasa berterima kasih akan hal itu.

6. Orang-orang suka menghabiskan waktu denganmu

Bahkan saat ingin bepergian sendirian saja, ada saja orang-orang yang menawarkan diri untuk menemanimu. Kamu bukannya tidak punya teman, tapi kamu nyaman dan tidak ada masalah bepergian sendiri. Orang-orang ingin menghabiskan waktu denganmu karena kamu menyenangkan dan menghibur. Meskipun tidak terlalu sering muncul, tetapi orang menganggapmu menarik. Padahal kamu tidak berpikiran demikian.

7. Orang-orang tidak menganggapmu kesepian

Siapa bilang bepergian ke mana pun sendirian itu membosankan? Itu hanya pilihanmu dan kamu menikmatinya. Dari media sosial, mungkin mereka melihatmu bersenang-senang dan menikmati setiap momen hidupmu. Kamu merasa percaya diri dan mengurus hidupmu sendiri dengan cara yang bikin kagum orang lain. Karena itulah orang-orang tidak berpikir kamu kesepian.

Ini dia sekian tanda kamu adalah orang yang dikagumi banyak orang.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading