Sukses

Lifestyle

5 Kepribadian Menarik Seseorang yang Lahir Hari Kamis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Karakter ini bisa ditentukan oleh banyak hal. Termasuk lingkungan, zodiak bahkan hari lahir seseorang. Mengutip dari laman yourtango.com, hari kelahiran bisa menentukan kepribadian seseorang. Orang yang lahir di hari senin, selasa dan seterusnya, memiliki kepribadian masing-masing yang menarik. 

Kali ini, kita akan membahas orang yang lahir di hari kamis. Banyak yang percaya jika mereka kelahiran hari kamis, memiliki karakter atau kepribadian yang sangat menarik dan mengesankan. Beberapa karakter ini bahkan hanya dimiliki oleh mereka sendiri. Apa saja kepribadian yang menarik tersebut?

Cerdas

Orang yang lahir hari kamis, umumnya memiliki kecerdasan yang mengesankan. Mereka memiliki pola pikir dewasa dan bijaksana. Anak-anak yang lahir di hari kamis, diketahui juga memiliki kecerdasan mengesankan sejak ia bayi.

Pemberani

Mereka yang terlahir di hari kamis, biasanya juga memiliki sikap pemberani. Mereka seolah tak takut akan apapun. Orang yang lahir di hari kamis senang mencoba berbagai hal baru dan berani mengambil segala risiko atas apa yang dilakukannya.

Ceria dan Menyenangkan

Orang-orang yang lahir di hari kamis, memiliki karakter yang begitu menyenangkan. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat ceria dan mudah membuat siapa saja nyaman dan bahagia bersamanya. Orang yang lahir di hari kamis, biasanya mampu menularkan energi positif dalam dirinya ke orang lain.

Pekerja Keras

Orang-orang ini juga dikenal sangat pekerja keras. Mereka memiliki semangat dan harapan besar akan kesuksesan terbaik di masa depan. Kelahiran hari kamis, umumnya adalah pribadi yang tak mudah menyerah mencapai segala yang terbaik di hidupnya. Meski banyak halangan dan rintangan yang menunda kesuksesannya, kelahiran hari kamis tak akan pernah putus asa. 

Sabar dan Terpercaya

Jika kamu ingin menemukan seseorang yang bisa dipercaya, selalu menepati janji-janjinya dan sabar, orang yang lahir hari kamis adalah salah satunya. Penelitian menemukan jika sebagian besar orang dengan kelahiran hari kamis, adalah tipe setia yang tak suka mengingkari janjinya. Mereka juga termasuk orang-orang yang sabar, mudah bersimpati dan berempati ke orang lain. 

Nah, itulah sekian karakter menarik dari orang-orang yang lahir di hari kamis. Selain karakter di atas, karakter menarik lain dari kelahiran hari kamis adalah mereka pandai bergaul, pandai menyimpan rahasia dan penuh kasih sayang. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat rendah hati meski terkadang mudah marah dan emosi karena hal-hal yang sepele. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading