Sukses

Lifestyle

5 Potret Keseruan Artis Saat Liburan ke Bali, dari Pevita pearce hingga Shenina Cinnamon

Fimela.com, Jakarta Liburan di Bali rasanya sudah tak asing lagi. Keindahan alam dan budaya setempat membuat Bali memiliki daya tarik bagi banyak wisatawan. Ditambah lagi dengan banyaknya pilihan destinasi wisata yang memadai. baik warga lokal maupun turis asing, menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi favorite negara Indonesia.

Menghabiskan waktu liburan di Bali bisa jadi pilihan tepat. Seperti deretan artis di bawah ini yang melakukan aktivitas seru saat di Bali. Yuk intip potret keseruan mereka.

1. Pevita Pearce

Saat liburan di Bali beberapa waktu lalu, Pevita mengaku nyaman. Menetap hingga 4 bulan, ia mengatakan bahwa Bali sudah terasa seperti rumah. Menikmati keindahan alam sambil berjemur adalah kegiatan seru yang dapat dilakukan.

2. Ririn Ekawati

Tidak banyak membagikan keseruan saat di Bali, Ririn Ekawati terlihat menghabiskan waktu di penginapan. Cara ini bisa sahabat Fimela ikuti bila ingin menikmati liburan santai namun tetap menyenangkan. Kuncinya adalah dengan memilih penginapan dengan banyak fasilitas menyenangkan.

3. Andien Aisyah Bersama Keluarga

Tak kalah seru, bermain air di pantai juga bisa jadi kegiatan menyenangkan. Seperti Andien yang asik bermain di pantai bersama anak-anaknya. Keseruan ini akan jadi pengalaman tak terlupakan saat liburan di Bali.

4. Shenina Cinnamon Bersama Sahabat

Mengajak orang tersayang juga bisa jadi kegiatan seru. Liburan jadi terasa lebih berkesan dengan membawa sahabat seperti Shenina Cinnamon. Meski tidak banyak kegiatan yang dilakukan, quality time yang dihabiskan bersama akan jadi pengalaman tak terlupakan.

5. Luna Maya

Tak jauh berbeda, Luna Maya juga terlihat bersenang-senang saat menghabiskan waktu di penginapan. Pemandangan alam yang memanjakan mata membuat liburan jadi moment refreshing yang menyegarkan.

Ingin liburan di Bali juga seperti selebriti di atas? Wujudkan liburan impian bersama Fimela Event. Liburan akan terasa lebih seru dan anti repot dengan berbagai pilihan fasilitas menyenangkan. Tunggu apalagi segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading