Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Romantis Keibuan, Sosok Istri dan Ibu Terbaik

Fimela.com, Jakarta Perempuan selama ini dikenal sebagai pribadi yang manis, romantis dan keibuan. Tapi, tidak semua perempuan memiliki sisi manis, romantis dan keibuan yang mengesankan. Beberapa cukup manis di depan pasangan. Tapi tak cukup manis di hadapan anak-anak. Beberapa sangat romantis ke pasangan, tapi tak cukup lihai merawat buah hati. 

Ada perempuan-perempuan yang berkepribadian manis, romantis dan penuh kejutan. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang sangat keibuan. Tak heran jika mereka dikenal sebagai sosok istri pun ibu terbaik di keluarganya. Seperti halnya beberapa perempuan dengan zodiak ini Sahabat Fimela. 

Melansir dari laman yourtango.com, sedikitnya ada lima zodiak yang dikenal paling romantis, keibuan dan mengesankan buat keluarganya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak yang berikut ini.

Cancer

Di urutan pertama sebagai zodiak paling romantis dan keibuan ada cancer. Sebagai pribadi dengan perasaan sensitif, tentunya ia akan memperlakukan semua orang dengan baik. Terutama jika orang-orang tersebut adalah pasangan dan anak-anaknya. 

Pemilik zodiak cancer merupakan pribadi yang penuh kasih sayang, cinta dan kesabaran. Mereka tahu betul bagaimana membuat orang-orang tercintanya merasa nyaman dan tenang. 

Libra

Libra ada di urutan kedua sebagai zodiak romantis yang juga keibuan. Pesona libra bikin siapa saja merasa nyaman serta tentram. Siapapun yang jadi pasangan libra, akan dihujani cinta serta kasih sayang.

Sementara siapapun yang jadi anaknya, mereka akan sangat berterimakasih karena memiliki ibu terbaik di hidup mereka.  Libra adalah zodiak yang cerdas dan bakal jadi istri pun ibu idaman bagi siapa saja.

Taurus

Pemilik zodiak taurus ada di urutan ketiga sebagai zodiak paling romantis dan keibuan. Mereka memiliki cinta kasih dan ketulusan yang maksimal. 

Taurus adalah salah satu zodiak yang dinobatkan sebagai istri dan ibu idaman di keluarganya. Mereka bahkan menjadi salah satu zodiak yang berpotensi paling disayang oleh mertua dan semua orang di sekitarnya. 

Aquarius

Memang, pemilik zodiak ini tampak cuek dan tak peduli dengan sekitar saat pertama kita mengenalnya. Namun jangan salah, mereka yang berzodiak aquarius adalah pribadi yang sangat baik.  Di balik sikapnya yang terlihat cuek, aquarius adalah pemilik cinta kasih dan sayang yang sangat tulus untuk orang-orang terdekatnya. 

Di dalam keluarga besarnya, aquarius dikenal sebagai sosok yang sangat romantis ke pasangan, keibuan pada anak sendiri dan anak keluarga, memiliki rasa kepedulian serta tanggung jawab tinggi dalam membahagiakan orang-orang yang disayanginya. Mereka ada di urutan ke empat sebagai zodiak paling romantis dan keibuan.

Pisces

Di urutan kelima sebagai zodiak paling romantis dan keibuan ada pisces. Ia seorang pribadi yang sangat keibuan, penuh cinta dan kasih sayang. Ia juga merupakan seseorang yang romantis hanya kepada pasangannya. 

Pisces dikenal sebagai zodiak dengan karakter yang menyenangkan buat siapa saja, terutama untuk keluarga intinya. Pemilik zodiak ini termasuk salah satu pribadi dengan karakter yang disukai hampir semua orang di sekitarnya.

Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Meski tak romantis dan keibuan, setiap perempuan berpotensi menjadi sosok istri dan ibu terbaik untuk keluarganya. Karena pada dasarnya, setiap perempuan memiliki kelebihan masing-masing dalam dirinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading