Sukses

Lifestyle

Samsung AC WindFree™ Ultra Hadir Sebagai Penyejuk dan Pembersih Udara Hemat Energi

Fimela.com, Jakarta Sudah dapat diketahui beberapa kota seperti Jakarta memiliki tingkat polusi udara yang sangat tinggi. Tak hanya polusi, beberapa waktu belakangan ini suhu permukaan juga mengalami kenaikan. Dua kondisi tersebut, mendorong meningkatnya permintaan akan perangkat penyejuk udara yang dapat memberikan kenyamanan total, terutama bagi mereka yang banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Melihat permintaan tersebut, Samsung menjawabnya dengan menghadirkan dan memperkenalkan produk terbarunya AC berteknologi WindFree cooling yang dapat menyejukan dan mampu menyaring partikel halus serta bakteri berbahaya 99,9% hanya dengan 20 menit karena dilengkapi dengan Air Purification PM1.0 yaitu air conditioner (AC) WindFree™ Samsung AC WindFree™ Ultra. 

Samsung AC WindFree™ Ultra adalah paket lengkap AC dan air purification yang tidak hanya membuat ruangan Anda sejuk nyaman tanpa hembusan angin langsung tapi juga bebas dari debu dan bakteri berbahaya bagi kesehatan. AC ini juga hemat energi, konsumsi listriknya mulai dari 180 Watt dan bisa dikendalikan dari smartphone dengan SmartThings. Ekspektasi saja tak cukup, inilah saatnya Anda merasakan sendiri real life solution kami, AC yang menghadirkan kenyamanan total di rumah,” ucap Donny Libra, Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

 

 

Keunggulan Samsung AC WindFree™ Ultra

Menjadi solusi dan jawaban di zaman yang serba maju dengan permasalahan polusi udara yang semakin meningkat, hadirnya Samsung AC WindFree™ Ultra banyak memberikan manfaat bagi penggunanya, diantaranya:

Memberikan Kenyamanan Saat Beraktivitas di Rumah

Tentu setiap orang menggunakan AC di kamar untuk mendapatkan udara yang sejuk, tetapi mungkin beberapa AC memberikan hembusan dingin yang langsung terasa dan menimbulkan rasa dingin berlebih serta ketidaknyamanan bahkan dapat menimbulkan masalah kesehatan. Maka dari itu, hadirnya Samsung AC WindFree™ dengan inovasi WindFree™ Cooling sehingga menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan melalui 34.000 lubang micro dapat menjadi solusi. Tak hanya itu, AC ini juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah hanya 20dB dengan suhu yang terkontrol.

Membersihkan Udara untuk Jaga Kesehatan

Kini tidak hanya udara di luar ruangan yang dapat berbahaya bagi kesehatan karena udara dalam ruangan juga rentan untuk tercemar polusi seperti debu dan partikel halus serta bakteri. Oleh karena itu, Samsung AC WindFree™ Ultra yang telah dilengkapi dengan Air Purification PM1.0 Filter dapat mensterilisasi lebih dari 99% bakteri bahaya dan bekerja lebih cepat dua kali dibandingkan PM2.5 Filter serta dapat dipakai terus menerus karena dapat dilepas pasangan dengan mudah dan dicuci dengan air mengalir. Selain itu, Samsung AC WindFree™ Ultra ini juga memiliki laser sensor yang berguna untuk mendeteksi kualitas kebersihan udara dan memiliki indikator status kualitas udara saat ini.

 

 

Mudah Dioperasikan

Samsung AC WindFree™ Ultra akan sangat mudah dioperasikan karena dapat dikoneksikan ke aplikasi SmartThings melalui smartphone dengan mempairing pada barcode yang tertera pada produk. Oleh karena itu, mempermudah pengguna dapat mengatur pengoperasian AC melalui smartphonenya. SmartThings juga memberikan banyak fitur yang dapat digunakan pengguna mulai dari memonitor penggunaan listrik AC, menghitung estimasi biaya, menghemat energi dengan saving mode, mengingatkan Anda jika penggunaan energi sudah melewati batas, hingga fitur welcoming cooling yang berbasis GPS. Fitur ini  dapat memberikan notifikasi untuk menyalakan AC ketika kamu sudah berada di dekat rumah dan akan mengingatkan untuk mematikan AC saat akan keluar rumah serta lupa mematikan AC.

Tak hanya mudah dioperasikan, Samsung AC WindFree™ Ultra ini juga pintar karena memiliki AI Auto Cooling yang dapat menganalisis berbagai data seperti kecepatan pendinginan, kelembaban udara, pendinginan yang paling nyaman, dan kondisi ruangan untuk menyarankan mode pendinginan yang paling sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Menghemat Listrik 

Samsung AC WindFree™ hanya membutuhkan pasokan daya mulai dari 180Watt saja sehingga secara tidak langsung pengguna dapat menghemat listrik hingga 73%. Selain itu, Digital Inverter pada Samsung AC WindFree TM Ultra hadir dengan kipas yang 15% lebih besar, yang 31% lebih lebar, dan inlet yang 18% lebih lebar sehingga dapat melakukan pendinginan hingga sudut demi sudut 45% lebih cepat dan lebih jauh hingga 15 meter.

Kini Samsung AC WindFree™ telah tersedia di Samsung.com dengan harga mulai dari Rp8.299.000 sampai Rp13.599.000 dengan gratis jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter. 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading