Sukses

Lifestyle

Sharing Makanan Kesukaan, Nicholas Saputra Berbagi Crispy Nugget dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nicholas Saputra membuat bahagia para penggemarnya dengan muncul dalam acara talkshow yang bertajuk “Sapa Nicholas Saputra” di Booth Kanzler yang ada di Jakarta Fair 2023. Selain interaksi dan tanya jawab yang menyenangkan, momen paling menghebohkan dalam acara tersebut adalah ketika Nicholas Saputra memenuhi permintaan satu penggemar yang beruntung dengan nugget favoritnya, yaitu Kanzler Crispy Chicken Nugget, kepada penggemar tersebut. Tindakan ini membuat penonton terkejut, yang kemudian diikuti oleh sorakan dan reaksi yang penuh antusias dari para penggemar lainnya.

Semangat yang menular pun memasuki seluruh area booth Kanzler, tempat di mana talkshow ini diadakan, dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjung yang hadir. Menambah kegembiraan, seorang penggemar lain yang juga beruntung mengekspresikan cintanya kepada Nicholas dengan memberikan bucket bunga yang dihiasi dengan pesan yang bertuliskan "We Love You, Nicholas Saputra". Kemudian, aktor ini merespons dengan ucapan "Love you too” kepada penggemarnya. Sontak hal tersebut membuat para penggemar ramai dan berteriak gembira. 

Tak sampai di situ, pada acara talk show tersebut terdapat 10 pemenang yang berhasil memenangkan challenge selfie bareng Nicsap di booth Kanzler dengan mendapatkan hadiah elektronik dan hampers dari Kanzler serta foto bersama Nicholas Saputra, yang semakin membuat acara ini semakin meriah. Booth Kanzler di Jakarta Fair 2023 menjadi pusat perhatian, menarik kerumunan yang terus bertambah, dengan penuh semangat menunggu kesempatan untuk melihat aktor favorit mereka secara langsung. Kanzler terkenal dengan komitmennya terhadap rasa dan kualitas serta bangga telah menciptakan tidak hanya pengalaman kuliner, tetapi juga momen yang tak terlupakan bagi semua peserta. Dengan kehadiran Nicholas Saputra, booth ini menjadi ramai dikunjungi oleh pengunjung yang ingin merasakan bertemu idola tercinta secara dekat dan personal. 

Mengajak para penggemar untuk mencoba

Di akhir acara, Nicholas mengajak para penggemar untuk Wefie di booth Kanzler demi mengabadikan momen kehangatan bersama-sama. Banyak dari penggemar serta para pengunjung membuat story dan tag @nicholassaputra dan @temankanzler memberikan antusiasnya mengucapkan kesenangan atas pertemuannya dengan sang idola. 

Salah satu pemiliki akun @dessycafrina91 yang sempat beruntung mendapat suapan Kanzler Crispy Chicken Nugget dari Nicholas Saputra memposting Insta Story foto bersama Nicho dengan caption "Gabisa tidur seminggu @nicholassaputra terima kasih @temankanzler berasa jadi Cinta." 

Nugget favorit

Sebagai informasi, Kanzler Crispy Chicken Nugget, yang adalah nugget favorit Nicholas Saputra ini, merupakan chicken nugget pertama di Indonesia yang diselimuti oleh Bubble Crumbs yang membuatnya semakin extra crispy, dan terbuat dari kandungan daging ayam yang lebih banyak dibandingkan yang lainnya. Penasaran dengan nugget crispy kecintaan Nicholas Saputra? Yuk, langsung aja cobain Kanzler Crispy Chicken Nugget! 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading