Sukses

Lifestyle

Totalitas dalam Mengadakan Pesta, Intip 4 Konsep Pesta Menarik dan Glamor ala Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia bila deretan selebriti hollywood mengadakan pesta besar-besaran. Salah satunya Kylie Jenner yang selalu memukau netizen dengan pestanya yang totalitas. Dalam acara apapun, dekorasi dan konsep yang digunakan Kylie selalu menarik perhatian. Mulai dari sederhana hingga mewah dan glamor, rasanya pesta Kylie menjadi impian banyak orang.

Kylie kerap mengatakan dalam media soaialnya bahwa ia kerap membayangkan konsep dari suatu pesta. Ingin tahu seperti apa kemeriahan pesta yang pernah ia adakan? Simak berikut ini.

1. Totalitas Saat Ulang Tahun Anaknya, Stormi

Pesta ini disebut stormi world atau dunia stormi. Mulai dari pintu masuk berbentuk wajah anaknya hingga berbagai hiburan rasanya pesta ini terlihat megah. Tentu persiapannya terbilang totalitas dan sempurna.

2. Taman Kupu-kupu dalam Peluncuran Produk

Memiliki brand kecantikan, saat peluncuran koleksi produknya Kylie mengadakan pesta. Pesta yang terlihat indah dengan hamparan kupu-kupu memberi kesan makan bersama di taman bunga.

3. Hamparan Bunga di Hari Valentine

Hari kasih sayang memang paling pas dirayakan dengan tema warna merah yang melambangkan cinta. Seperti Kylie yang mendapat kejutan dekorasi indah penuh bunga mawar merah.

4. Serba Biru untuk Perayaan Hari Ayah

Memberi kejutan pada Travis, Kylie Jenner mengusung perayaan dengan dekorasi serba biru. Pilihan bunga hingga lilin yang menghiasi terlihat indah untuk ditiru.

Indah dan mewah, ya. Kamu juga bisa mewujudkan pesta impianmu bersama Fimela Event. Yup, tunggu apalagi segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading