Sukses

Relationship

4 Ide Dekorasi Romantis untuk Anniversary hingga Lamaran, dari Lesty Kejora hingga Jessica Tanoesoedibjo

Fimela.com, Jakarta Merayakan wedding anniversary, ulang tahun, dan hari istimewa lainnya akan terasa lengkap bila menyuguhkan dekorasi yang indah. Termasuk pada lamaran pernikahan, hari yang indah akan selalu diingat dengan suasana yang dirasakan. Umumnya hari spesial akan dirayakan dengan dekorasi sesuai selera dan kebutuhan. Termasuk public figure tanah air hingga artis hollywood yang kerap menggunakan dekorasi romantis.

Identik dengan bunga, pemilihan warna dan detail pada dekorasi pun penting untuk memancarkan tampilan manis yang memanjakan mata. Berikut ide dekorasi romantis dari para public figure untuk kamu terapkan saat hari istimewa.

1. Lesty Kejora saat Wedding Anniversary

Sederhana namun terlihat manis, dekorasi yang digunakan Lesty Kejora dan Rizky Billar saat merayakan ulang tahun pernikahan bisa jadi inspirasi. Dekorasi ini dapat digunakan di rumah. Pilihan warna merah yang melambangkan cinta cocok dengan perayaan hari istimewa.

2. Kourtney Kardashian saat Lamaran Pernikahan

Masih mengusung warna merah pada pilihan bunga, merayakannya di pinggir pantai pun tak kalah romantis. Seperti Kourtney Kardashian, kamu bisa tiru ide melamar pasangan dengan cara yang tak biasa. Hanya mengandalkan bunga, dekorasi yang terbilang sederhana ini memberi euforia yang tak akan terlupakan.

3. Wedding Proposal Jessica Tanoesoedibjo

Kali ini hadir dari kakak Valencia Tanoesoedibjo, Jessica pun mendapat lamaran pernikahan dengan dekorasi yang menarik. Tak selalu menggunakan warna merah, pilihan warna biru dan putih pun tetap memberi euforia penuh cinta.

4. Kylie Jenner saat Hari Ibu

Suasana romantis juga bisa diterapkan saat memberi kejutan dalam hari ibu. Dekorasi ala Kylie Jenner bisa kamu tiru. Pilihan warna putih yang melambangkan kesucian memberi kesan khidmat. Hamparan bunga dengan meja makan ditengah cocok untuk dinner intim setelah perayaan.

Indah bukan? Dekorasi yang sama indahnya seperti deretan selebriti di atas pun bisa kamu tiru. Tak perlu repot, serahkan pada Fimela Event. Hari istimewa akan lebih berkesan dengan dekorasi indah. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading