Sukses

Info

Mengenal Lebih Dekat Fimela Event dan Beragam Hal yang Disediakan

Fimela.com, Jakarta Setiap event, pesta, hingga liburan harus disiapkan dengan sempurna agar berjalan sesuai harapan. Siapa yang tak ingin menggelar acara sesuai keinginan? Namun segala persiapan menuju hari pelaksanaan tentu tidak mudah. Banyak indikator yang perlu disiapkan dengan cermat misalnya venue.

Fimela Event hadir sebagai solusi untuk kebutuhan ini. Mulai dari harga, lokasi, hingga berjalannya acara akan ditangani dengan baik oleh Fimela Event. Namun tak hanya mengenai event dan pesta tertentu lho. Mulai dari liburan bersama teman, keluarga, honeymoon, hingga perayaan ulang tahun pun bisa diwujudkan bersama Fimela Event. Yuk ketahui lebih dalam apa saja layanan dari Fimela Event.

Dari Lamaran hingga Acara Pernikahan

Melalui Fimela Event kamu bisa wujudkan acara pernikahan impianmu. Berbagai pilihan venue yang berlokasi di seluruh Indonesia hadir dalam berbagai tawaran dengan harga bersaing. Mulai dari akomodasi, upacara pernikahan, resepsi, hingga tim organizer akan disiapkan dengan optimal. Paket ini bisa disesuaikan kebutuhan dan keinginanmu juga lho.

Acara Sosial dan Pesta

Acara apapun seperti perayaan ulang tahun, kumpul bersama kerabat, hingga acara sekolah pun dapat disediakan. Fimela Event akan membantu mengorganisir sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Lokasi yang dapat kamu pilih seperti Stones Villa Uluwatu, Sofitel, atau Bali Beach Glamping sebagai pilihan tempat di Bali.

Paket Liburan Keluarga hingga Honeymoon Tak Terlupakan

Tak hanya ahli mengorganisasi acara, liburan bersama keluarga, sahabat, atau bulan madu dengan pasangan pun dapat disediakan. Layanan ini juga menyediakan fasilitas lengkap mulai dari penginapan, destinasi wisata, transportasi, hingga menjelajahi kuliner khas lokasi liburan. Tak perlu repot, budget pun dapat disesuaikan dengan layanan memuaskan.

Meeting untuk Keperluan Kantor

Pertemuan penting untuk keperluan kantor pun dapat ditangani oleh Fimela Event. Dengan akomodasi lengkap di Bali International Conference Center, meeting akan berlangsung formal dan sempurna. Paket ini sudah termasuk pada coffee break, makan siang dan makan malam. Tentunya organizer team hadir untuk menyiapkan meeting agar berjalan sempurna tanpa repot.

Berbagai layanan di atas dapat disesuaikan dengan keinginanmu melalui paket custom. Mulai dari tipe venue, lokasi, layanan khusus, hingga event organizer bisa disesuaikan melalui banyak pilihan. Tunggu apa lagi? Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading