Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Keras Kepala dan Keras Hati, Paling Malas Dinasehati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter masing-masing. Karakter ini tentunya tak sama antara satu orang dengan orang yang lain. Beberapa orang dikenal sangat sabar, rendah hati dan penuh pengertian. Namun, beberapa orang lainnya dikenal sangat keras kepala dan keras hati. 

Beberapa orang sangat lapang dalam menerima kritik dan saran. Tapi, beberapa orang lainnya adalah tipe-tipe pribadi yang anti dan paling malas dinasehati. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat keras kepala dan keras hati. Para pemilik zodiak paling malas jika ia dinasehati orang lain. Bukannya tenang dan mendengarkan, mereka tak jarang langsung pergi meninggalkan tanpa pamitan. 

Siapa zodiak yang keras kepala dan keras hati tersebut?

Aries

Aries adalah zodiak yang anti pada aturan. Ia menyukai kebebasan dalam dirinya. Ia melakukan segala hal sesuai kata hati dan pikirannya sendiri tanpa memikirkan orang lain. Pemilik zodiak ini bahkan suka ngeyel dan tak mau percaya ke orang lain. 

Ia termasuk zodiak yang kerap melakukan kesalahan karena sikapnya. Aries adalah zodiak yang sangat malas jika harus mendengar nasehat apalagi aturan dari orang lain. 

Taurus

Meski dikenal sebagai zodiak paling tulus, taurus adalah zodiak yang sangat keras kepala dan keras hati. Mereka paling tidak suka mendengar nasehat dari orang lain. Terlebih lagi, jika nasehat ini berhubungan dengan perasaan atau cintanya ke pasangan. 

Taurus adalah tipe pribadi yang sangat bucin ke pasangan, dan sepenuhnya percaya ke pasangan yang dicintainya bahkan ketika pasangannya senantiasa menyakiti pun memanfaatkannya.

Virgo

Jangan harap jika virgo akan mendengar apa yang kamu nasehatkan padanya. Sebaliknya, kamu harus menuruti semua keinginan dan kemauannya. Virgo adalah tipe pribadi yang sangat keras kepala dan keras hati semaunya sendiri. Ia termasuk pribadi yang enggan mengalami penolakan. 

Virgo sering merasa paling baik dan benar. Ia merasa menjadi pribadi paling sempurna dibandingkan dengan orang-orang di sekitarnya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga sangat malas menerima nasehat dari orang lain. Ia adalah tipe pribadi yang sangat keras kepala pun keras hati. Tak jarang, ia akan membantah saran dan kritikan orang lain bahkan jika kritik saran itu bersifat membangun. 

Capricorn adalah zodiak yang kerap merasa paling benar. Inilah yang membuatnya sangat keras kepala dan keras hati.

Aquarius

Pemilik zodiak ini seolah memiliki dunianya sendiri. Ia yang tak suka bersosialisasi dengan sekitar, membuatnya sangat malas jika harus mendengar nasehat dari orang lain. Aquarius meyakini apa yang di pikirkan dan dirasakan, adalah hal-hal yang terbaik. 

Itulah sekian zodiak yang paling keras kepala dan keras hati. Mereka adalah tipe-tipe zodiak yang paling malas dan anti dinasehati. Jadi gimana, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading