Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Keras Kepala dan Teguh Hati, Bikin Orang Lain Frustasi

Fimela.com, Jakarta Menghadapi orang yang keras kepala dan teguh hati pada pendiriannya, sering kali bikin kita merasa frustasi. Apalagi, jika mereka juga termasuk pribadi yang anti dinasehati dan sering merasa paling benar sendiri. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang sangat keras kepala. Mereka sangat teguh hati mempertahankan apa yang menjadi pendapat dan kemauannya. 

Karena sikapnya yang keras kepala, beberapa zodiak ini kerap bikin orang lain frustasi. Tak jarang, mereka juga bikin sakit hati dan kecewa. Siapa saja zodiak tersebut? Coba simak yang di bawah ini.

Aries

Di peringkat pertama sebagai zodiak paling keras kepala ada aries. Pemilik zodiak sangat teguh hati mempertahankan apa yang membuatnya nyaman dan bahagia. Tak peduli jika hal tersebut ternyata bertentangan dengan norma yang ada. Aries adalah salah satu zodiak yang menyukai kebebasan, anti kritik dan nasehat. Hanya orang-orang yang benar-benar dekat dengannya yang bisa meluluhkan hati aries. 

Leo

Zodiak berikut yang keras kepala ada leo. Keteguhan hatinya dalam mempertahankan pendapat tak mudah buat digoyahkan. Apa yang telah menjadi keputusannya, tak bisa diganggu gugat. Ia termasuk salah satu zodiak dengan sikap yang bikin orang lain harus banyak bersabar dan berlapang dada. 

Virgo

Virgo selama ini dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis. Ia adalah salah satu zodiak dengan karakter kuat yang tak bisa diselami dengan mudah. Sikapnya yang keras kepala, tak mau tahu akan orang lain dan teguh pendirian, seringkali bikin orang lain merasa frustasi. Tidak mudah bagi siapapun untuk bisa memahami dan mengerti kemauan virgo dengan sangat baik. 

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah pribadi yang keras kepala selanjutnya. Mereka juga dikenal misterius dan terkadang ceroboh. Mereka adalah tipe pribadi yang suka mengoleksi perhiasan mahal yang menguras keuangannya. Bahkan, ketika ia tak punya pemasukan yang cukup stabil sekalipun. Kecintaannya pada suatu hal, sering bikin scorpio lupa pada hal lain yang lebih penting dari itu semua.

Capricorn

Karakter keras kepala capricorn terlihat jelas saat ia dalam berkarir. Ia akan sangat egois dan teguh pendirian untuk hanya fokus pada karirnya. Untuk mencapai karir yang lebih baik, sering kali ia menempuh jalan yang salah. Terkadang, mereka bahkan tega bikin orang lain kecewa, dirugikan dan frustasi pada setiap keputusannya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal keras kepala. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading