Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Keras Kepala, Teguh Pendirian Apapun yang Terjadi

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Beberapa orang mudah terpengaruh oleh sekitar. Beberapa lagi sangat teguh pendirian bahkan cenderung keras kepala. Menjadi orang yang tegus pendirian memang baik. Tapi, terlalu teguh ternyata justru tidak baik. Apalagi jika demi mempertahankan pendiriannya, seseorang bersikap begitu keras kepala, anti dikritik dan anti dinasehati. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadinyang begiut teguh pada pendiriannya. Mereka juga dikenal sebagai zodiak yang keras kepala dan sering merasa paling benar sendiri. Penasaran siapa saja mereka?

Taurus

Taurus yang tulus ternyata juga sangat keras kepala. Pemilik zodiak ini dikenal egois dan hanya mementingkan diri sendiri pun orang-orang tercintanya. Taurus adalah salah satu zodiak yang kurang bisa menerima nasehat dari orang lain. Apapun yang terjadi, ia percaya pada kemampuan dan jalan hidupnya sendiri.

Capricorn

Zodiak berikut yang begitu teguh pendirian hingga bersikap keras kepala ada capricorn. Zodiak ini sering merasa paling benar. Apa yang ia lakukan, menurutnya adalah yang terbaik. Kalau pun ada orang lain yang coba menasehati dan mengingatkannya, ia langsung menolak mentah-mentah. Ia memiliki seribu alasan untuk mempertahankan pendapatnya.

Aries

Aries adalah zodiak yang menyukai kebebasan, anti terhadap norma pun aturan. Ia adalah zodiak yang sangat keras kepala, teguh pendirian dan seolah memiliki jalannya sendiri. Ketika orang lain mencoba mengingatkannya akan kesalahan atau kehidupan yang kurang menyenangkan dalam dirinya, ia justru akan marah dan tak terima. Dalam hatinya, orang lain harus nurut padanya. Ia tak boleh kalah pun mengalah dari orang lain.

Virgo

Pemilik zodiak virgo adalah pribadi yang sangat keras kepala selanjutnya. Sebagai zodiak yang perfeksionis, ia kerap menuntut orang lain untuk menjadi sepertinya. Ia adalah tipe zodiak yang begitu berharap agar orang lain menuruti semua kata hati dan ide-idenya. 

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat keras kepala dan teguh pada pendiriannya. Apapun yang terjadi, aquarius akan berpegang teguh pada apa yang ia pikirkan dan inginkan. Orang lain juga dituntut untuk menuruti semua kemauannya. Selain itu, aquarius adalah tipe zodiak yang sangat cuek serta dingin terhadap orang lain.

Gemini

Gemini adalah zodiak selanjutnya yang keras kepala, egois dan teguh pada pendiriannya. Tak mudah bagi siapapun untuk menasehati, mengingatkan apalagi mengkritiknya. Zodiak ini memiliki serangkaian alasan agar ia tetap berada di pendiriaannya dan orang lain pun menuruti apa maunya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal keras kepala dan teguh pada setiap pendiriaannya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading