Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Dibenci, Dari Bermuka Dua Hingga yang Merasa Si Sempurna

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang mudah disukai apalagi dicintai oleh orang-orang di sekitarnya. Beberapa orang, justru dikenal sebagai pribadi yang paling dibenci oleh orang lain. Ada beberapa sikap dan karakter dalam diri orang ini yang akhirnya membuatnya tak disukai. 

Jika dilihat dari astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal paling dibenci banyak orang. Mereka umumnya dibenci karena karakter dan sifatnya yang memang tak mudah untuk diterima. Penasaran siapa zodiak tersebut? Simak yang berikut ini sekaligus alasan kenapa mereka akhirnya sebagai zodiak paling dibenci.

Gemini

Di urutan pertama sebagai zodiak paling dibenci ada gemini. Sebenarnya, pemilik zodiak ini adalah tipe ceria, menyenangkan dan mudah dekat dengan semua orang. Sayangnya, kedekatan ini hanya berlangsung sebentar saja. 

Orang-orang yang telah mengenal gemini secara lebih dekat, akan tahu sifat aslinya. Mereka menilai gemini termasuk zodiak paling bermuka dua dan drama. Ini yang kemudian membuatnya sangat dibenci banyak orang.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang merasa paling sempurna. Orang lain harus mau mengikuti keinginan dan kemauannya. Apa yang diharapkan virgo, harus terwujud bagaimana pun caranya. Inilah yang kemudian membuat orang lain tak nyaman dengannya. Sikap ini juga yang membuatnya rentan dibenci. Bahkan oleh sahabat, kerabat dan orang-orang terdekatnya. 

Scorpio

Pemilik zodiak ini sangat menginginkan orang lain bersikap dan berkata jujur padanya. Sayangnya, ia tak bisa menjaga kejujurannya. Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling jago bersilat lidah, memutarbalikkan fakta, merahasiakan sesuatu demi kepentingannya sendiri. Scorpio adalah zodiak yang sangat benci ke orang lain jika orang tersebut berbohong padanhya. Tapi, ia sendiri tak pernah sadar diri ketika ia kerap berbohong pada orang lain. 

Leo

Leo adalah zodiak yang suka mencari perhatian orang lain. Ia akan melakukan apa saja demi terlihat paling menonjol dan utama di hadapan orang lain. Sayangnya, leo kerap mencari perhatian dengan cara yang salah. Ia sering bersikap angkuh, egois dan ingin menang sendiri di antara orang-orang di sekitarnya. Tak heran, jika zodiak ini menjadi salah satu zodiak yang cukup banyak pembencinya.

Aries

Aries termasuk zodiak yang mengagungkan kebebasan dalam hidup. Mereka rentan melanggar aturan, norma dan membantah kritik saran  pun nasehat dari orang lain. Ia memiliki pola pikir berlebihan di mana ia sangat mementingkan diri sendiri. Sikap ini yang kemudian membuatnya cukup sering dibenci orang lain. 

Itulah sekian zodiak yang kerap dibenci orang lain. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading