Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Dibenci karena Sifatnya yang Menjengkelkan

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya semua orang pasti ingin disukai orang lain, namun terkadang sifat buruk yang kita miliki malah membuat kita tak disukai atau malah dibenci. Nah, dicap sebagai orang yang dibenci ini memang menyebalkan, karena kamu akan dinilai tak layak dijadikan teman atau kekasih.

Dalam astrologi jiga ada beberapa zodiak yang paling dibenci karena sifatnya yang menjengkelkan. Mau tahu siapa saja mereka? Ini dia ulasannya.

1. Leo

Leo memiliki sifat egois, keras kepala dan selalu ingin mendominasi orang lain. Inilah yang membuatnya mudah tak disukai dalam pergaulan. Leo juga sekali mendapatkan pengakuan dari orang lain dan jika tak mendapatkan hal yang mereka inginkan, itu mudah membuatnya marah dan menjengkelkan.

2. Scorpio

Banyak yang tak menyukai Scorpio karena mereka tak pandai mengatur emosinya. Saat marah Scorpio mudah megeluarkan tindakan dan kata-kata yang kasar tanpa peduli perasaan orang lain. Mereka juga tipe orang yang sangat pendendam dan sulit memaafkan kesalahan orang lain.

3. Gemini

Gemini tidak disukai karena sifatnya yang plin plan dan terkadang bermuka dua. Gemini sangat manipulatif, dan untuk mendapatkan keinginannya Gemini kerap memanfaat orang lain. Gemini juga sulit sekali membuat keputusan yang tepat, sehingga mereka tidak bisa diandalkan orang di sekitarnya.

4. Virgo

Virgo tak disukai karena sifatnya yang suka mengkritik orang lain, terkadang mereka tak menghiraukan perasaan di sekitar mereka sehingga berkata dan bertindak seenaknya. Tapi sebaliknya, saat dikritik orang lain, maka Virgo akan balas menjatuhkan orang tersebut.

5. Aries

Kalau sifat yang paling tak disukai dari Aries adalah terlalu emosional dan mereka mudah bertindak di luar kendali saat sedang marah. Aries juga tak disukai karena sifatnya yang keras kepala dan suka menyimpan dendam dalam waktu yang lama.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling dibenci karena sifatnya. Ada zodiakmu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading